Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

LPBH NU Madina Gelar Beberapa Kegiatan di Bulan Ramadhan 1444H, Salah Satunya..

Kamis, 20 April 2023, 14.24 WIB Last Updated 2023-04-20T07:33:43Z


Madina | jurnalpost.net

Ketua Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama Kabupaten Mandailing Natal dibawah kepemimpinan Muhammad Agung Siregar SH.,MH, yang baru beberapa bulan mendapat amanah dari Ketua PC NU Madina, KH.Musthafa Bakhri Nasution untuk mengemban tugas sebagai Ketua LPBH NU Madina.

Muhammad Agung Siregar SH.,MH,yang sehari harinya bekerja di kantor LBH Mahkamah Sakti Nusantara di Kota Medan, dan sekarang fokus mengembangkan LPBH NU di Kabupaten Madina.

Adapun kegiatan LPBH NU selama bulan Ramadhan 1444 H antara lain;
1.Mengadakan acara Buka Bersama di Mesjid Agung Nur  Ala Nur Panyabungan, Senin( 10/4).

2.Mengadakan acara diskusi bersama Mitra LPBH NU Madina di dalam Resto Ayam Penyet Aek Godang, Senin malam( 10/4), yang dihadiri pengurus DPC LSM WGAB Madina, Humas Parsitonggina, dan perwakilan PC NU Madina.


3.Mengadakan acara Buka Bersama sekaligus temu ramah dengan KBS( Komunitas Becak Simangambat), dikedai Rudiansyah Nasution, Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Minggu(16/4).

4.Menghadiri acara Buka Bersama, Sholat Maghrib dan Isya Bersama, Sholat Taraweh dan mendengarkan Tausyah dari KH.Bahauddin Lc.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan sekaligus menghadiri kegiatan PC NU Madina adalah sebagai bentuk komitmen dari Ketua LPBH NU Madina, Mhd.Agung Siregar SH.,MH, yang diberikan amanah dari Ketua PC NU Madina, KH  Musthafa Bakhri Nasution untuk sama sama berjuang untuk membangun Kabupaten Madina yang lebih baik kedepan.


Kepada awak media ini, Ketua LPBH NU Madina, Muhammad Agung Siregar SH.,MH mengatakan kita dari LPBH NU Madina akan selalu Komitmen   memberdayakan LPBH NU Madina untuk melayani ummat.

" LPBH NU Madina hadir untuk membantu masyarakat Madina yang sangat membutuhkan bantuan hukum," katanya, Kamis(19/4).
Komentar

Tampilkan

  • LPBH NU Madina Gelar Beberapa Kegiatan di Bulan Ramadhan 1444H, Salah Satunya..
  • 0

Terkini