Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Humbang Hasundutan Sampaikan Commander .

Rabu, 10 Mei 2023, 05.20 WIB Last Updated 2023-05-09T22:21:04Z



HUMBAHAS | jurnalpost.net

Kapolres Humbang Hasundutan menyampaikan Commander Wish dan Program Kerjanya Selama memimpin Polres Humbahas Kedepannya , dihadiri oleh Seluruh PJU dan Kapolsek di Aula DP Silitonga Polres Humbang Hasundutan Senin 08-05-2023.

Pada saat acara Commander Wish Kapolres menyampaikan arahan agar dalam Pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri di Wilayah Hukum Polres Humbahas,harus dapat menumbuhkan rasa cinta dan bangga dengan harapan mewujudkan pelaksanaan tugas yang semaksimal mungkin.

Tujuan pelaksanaan tugas Commander Wish yakni, menyatukan persepsi antara Pimpinan dengan bawahan dalam melaksanakan tugas yang terprogram dapat berjalan dengan baik.

Anggota Polres Humbahas dapat memahami program apa yang menjadi program kebijakan tersebut berjalan dengan baik ",ujar Kapolres.Kegiatan rutin juga melaksanakan dalam rapat tersebut yang dipimpin langsung oleh Kabag,Kasar,Kasi, dan Polsek Jajaran mengenai hal tugas masing-masing Satuan.

Untuk mengetahui, mengevaluasi, dan menganalisa Kendala, hambatan yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas"kita.Selanjunya kita bersama melanjutkan merumuskan langkah taktis dan teknis untuk pelaksanaan tugas Kedepan ", ujarnya.

Kapolres juga mengharapkan Seluruh Kasatfung dan Kapolsek ikut terjun langsung guna untuk mengecek kegiatan dan keaktifan anggota di lapangan sebagai lahan evaluasi kinerja kedepan.Ssua berharap, kedepannya rekan rekan selalu Support kegiatan Pimpinan dan terus membawa nama Polres Humbang Hasundutan Ini semakin maju kedepannya",ujar Kapolres penuh dengan Semangat.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Humbang Hasundutan Sampaikan Commander .
  • 0

Terkini