Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Medan Denai Rajai Bulu Tangkis Porkot 2019

Jumat, 13 September 2019, 05.43 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:13Z

GLOBALMEDAN.COM-MEDAN, Kontingen Kecamatan Medan Denai keluar sebagai juara umum pada cabor Bulu Tangkis Porkot Medan XI/2019, yang resmi berakhir di GOR Gaharu, Medan, Rabu (11/9/2019).

Denai menjadi kampiun di cabor tepok bulu dengan torehan 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Disusul Area di tempat kedua dengan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Sedangkan tempat ketiga diraih Sunggal dengan 1 emas dan 1 perak.

Salsabila Prila tampil sangat superior. Ia sukses memborong semua perolehan emas yang diraih Medan Denai melalui nomor tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Di nomor ganda putri, Salsabila raih bersama pasangannya, Aprilian Dwi. Sedangkan di ganda campuran ia rengkuh bersama Marsyahdid Nabil.

Ketua Umum Pengkot PBSI Medan, Heryson Edhie Suwindar, sangat mengapresiasi perjuangan para atlet yang telah bersungguh-sungguh untuk meraih medali untuk kontingennya masing-masing.

"Selamat kepada yang meraih medali, jangan berpuas diri dan terus asah kemampuan kalian. Dan yang belum beruntung tetap giat berlatih dan berjuang karena masih banyak even-even yang akan dilalui ke depan," ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Medan, di usai penyerahan medali mengatakan, para juara bulu tangkis Porkot Medan 2019 merupakan cikal bakal atlet-atlet yang dipersiapan menuju PON 2024 di mana Sumut menjadi tuan rumah bersama Aceh.

"Kepada para juara, kami minta untuk terus berlatih. Karena para atlet-atlet ini lah yang kita persiapkan untuk PON XXI lima tahun yang akan datang. Gunakan peluang ini, untuk menjadi atlet PON karena kesempatan tidak datang dua kali. Terus giat berlatih karena KONI bersama Pengcab akan terus mendukung," ucap Eddy Sibarani. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Medan Denai Rajai Bulu Tangkis Porkot 2019
  • 0

Terkini