Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pameran Kompas Travel Fair Hadir di Mall Center Point

Sabtu, 21 September 2019, 09.29 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:48Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Untuk kali kedua di Kota Medan, Harian Kompas kembali menggelar Pameran 'Kompas Travel Fair'. Pameran ini dibuka Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, di Mall Center Point, Jumat (20/09/2019).

Wakil Wali Kota Medan didampingi General Manager Iklan Harian Kompas Dorothea Devita, Direktur Pembina BNI Wilayah Medan Ronny Venir, Kabiro Kompas Sumut Aufrida Wismi Wirastri, Pimpinan BNI Wilayah Medan Martinus Matondang, dan Pimpinan Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap, memencet bel sebagai tanda meresmikan event Kompas Travel Fair. Kemudian acara dilanjutkan dengan mengunjungi both Kompas dan BNI.

General Manager Iklan Harian Kompas Dorothea Devita mengatakan pameran travel yang diselenggarakan Harian Kompas ini adalah wujud dukungan Harian Kompas terhadap industri pariwisata mancanegara, sekaligus menjadi penghubung antara masyarakat dengan pariwisata.

Dorothe memaparkan saat ini berwisata telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Maka dari itu melalui event ini, Harian Kompas ingin menjadi penghubung masyarakat dengan wisata-wisata yang ada di Indonesia maupun mancanegara.

Selain itu, ia juga berharap industri pariwisata mampu mengembangkan infrastruktur dan lainnya yang menarik dikunjungi.

Event yang berlangsung mulai 20-22 September 2019 ini, diadakan serentak di 4 Kota yang ada di Indonesia yakni Jakarta Surabaya Makasar dan Medan.

Kehadiran Kompas Travel Fair di Kota Medan diharapkan mampu memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya di Kota Medan. Oleh sebab itu, media sosial dan media massa turut menyumbang perkembangan pariwisata Indonesia karena kerap menyajikan informasi terkini yang sangat up to date dan selalu menjadi sumber referensi para wisatawan.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengatakan kehadiran Kompas Travel Fair di Kota Medan diharapkan mampu memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya di Kota Medan.

Kompas Travel telah banyak dimanfaatkan sebagai sumber informasi yang mengantar ke pintu gerbang pengalaman pertama para wisatawan untuk menikmati berbagai pesona wisata yang ditawarkan di Indonesia maupun wisata dunia, tambah Akhyar.

Akhyar yakin Kompas Travel Fair tahun 2019 ini akan mampu mewujudkan liburan impian kepada para pengunjung yang akan bisa mengantarkan para wisatawan ke destinasi tujuan di dalam negeri maupun mancanegara. "Apalagi event ini diselenggarakan bukan hanya di Kota Medan tentunya akan ada wisatawan yang berkunjung ke Kota Medan," harapnya. (talitha)
Komentar

Tampilkan

  • Pameran Kompas Travel Fair Hadir di Mall Center Point
  • 0

Terkini