Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Petisah Kawinkan Gelar Softball dan Baseball

Sabtu, 14 September 2019, 09.01 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:06Z



GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Kecamatan Medan Petisah mengawinkan gelar juara softball dan baseball dalam pelaksanaan Porkot Medan XI 2019.

Petisah meraih gelar juara softball setelah dalam partai final sekaligus penutupan yang berlangsung di lapangan Rimbawan USU, Jumat (13/9) sore, berhasil mengatasi perlawanan tim Medan Selayang dengan skor 15-3. Dengan demikian, Medan Selayang meraih medali perak dan medali perunggu softball menjadi milik kecamatan Medan Timur.

Dalam pertandingan final baseball yang berlangsung sehari sebelumnya di lapangan yang sama, Medan Petisah berhasil menjuarai pertandingan cabor baseball. Sedangkan posisi runner-up ditempati tim baseball Medan Johor, dan Medan Sunggal tampil sebagai juara ketiga dan meraih medali perunggu.

Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani saat penutupan pertandingan cabor softball dan baseball yang juga dihadiri Ketua Pengprov Perbasasi Sumut, Dea Edwin Akbar Nasution mengapresiasi berkembangnya secara menggembirakan pembinaan cabor Softball dan baseball, hal ditandai dengan banyaknya munculnya atlet baru dalam penyelenggaraannya.

Potensi baru yang muncul ini harus diasah Pengkot Perbasasi Medan melalui kejuaraan-kejuaraan secara berkesinambungan.

Sementara, Ketua Pengkot Perbasasi Medan Chandra F Duha mengungkapkan munculnya atlet baru merupakan buah dari program kerja Perbasasi Medan yang telah menggelar road show ke sekolah-sekolah sehingga terbentuknya klub-klub  baru di lingkungan sekolah. "Kita telah menggelar road show dan sudah ada empat klub softball dan baseball yang terbentuk di sekolah-sekolah," ujar Chandra didampingi pengurus lainnya Erwin Spd.

Porkot Softball dan Baseball yang berlangsung sejak 1 September hingga 13 September ini diikuti enam kecamatan, yakni Medan Petisah, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Maimun, Medan Timur. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Petisah Kawinkan Gelar Softball dan Baseball
  • 0

Terkini