Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I Bukit Barisan dan Kapoldasu Gelar Patroli Bersama saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Kota Medan

Minggu, 20 Oktober 2019, 17.28 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:19Z

GLOBALMEDAN.COM-MEDAN, Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Provinsi Sumut. Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan( Pangdam I/BB) Mayjen MS Fadhilah bersama Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara ( Kapoldasu) Irjen Pol Agus Andrianto telah melaksanakan kegiatan Patroli Bersama dengan Sepeda motor mengelilingi jalan di Kota Medan.

"Patroli bersama, dilaksanakan pihaknya karena mengingat Provinsi Sumut dipandang rawan dan bisa sewaktu-waktu ada gangguan keamanan itu timbul maka diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat melaksanakan aktivitas yang positif. Jangan coba-coba mengganggu suasana kekondusifan di wilayah ini," tegas Pangdam didampingi Kapoldasu, Minggu (20/10/2019).

Menurut Pangdam bahwa Jika kita sama-sama menjaga suasana dan keamanan di Sumut ini maka secara tidak langsung telah memberikan dampak yang positip terhadap iklim investasi di daerah ini.

Jika investasi berjalan lancar,maka perekonomian warga Sumut juga akan meningkat. "Kalau kondisi keamanan di Provinsi Sumatera Utara kondusif, maka otomatis banyak investor  melirik dan menanam modalnya sehingga perekonomian masyarakat semakin meningkat," ungkapnya.







Kegiatan Patroli yg digelar bertujuan untuk memastikan kondisi Provinsi Sumut aman dan terkendali, Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah bersama Kapoldasu menggelar patroli skala besar. Sejumlah personel TNI juga dilibatkan dalam patroli tersebut.

Jajaran Kodam I/BB dan Polda Sumut  mulai melaksanakan Patroli dengan menyisir jalan-jalan di Kota Medan. Di mulai dari Jalan Diponegoro, Jalan Asia Mega Mas, Jalan Aksara atau Jalan AR Hakim, Jalan HM Yamin. Kegiatan patroli berakhir di Lapangan Merdeka.

"Jadi kegiatan Patroli ini sekaligus bertujuan untuk mengamankan jalannya pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin secara khusus di Provinsi Sumut. Patroli ini bukti sinergitas TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dalam menjalankan aktivitas," ungkap Pangdam.            (*/ Edi Sukarno)
Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I Bukit Barisan dan Kapoldasu Gelar Patroli Bersama saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Kota Medan
  • 0

Terkini