Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB Terima Kunjungan Rombongan Rektor Unimed Untuk Bahas Kerjasama

Sabtu, 19 Oktober 2019, 18.30 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:22Z


GLOBALMEDAN.COM-MEDAN, Untuk meningkatkan kemampuan Prajuritnya, terutama di bidang Pendidikan dan Ilmu Psikologi maka Pihak Kodam I/BB telah menerima Audiensi rombongan dari Unimed di Kantor Pangdam I/BB, Kamis (17/10) kemarin.

Demikian yang diungkapkan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M.S Fadhilah terima audiensi dan silaturahim dengan rombongan Rektor Unimed di Makodam I/BB.Atas kunjungan dan Audiensi dari Rombongan Rektor Unimed, Selaku Pangdam mengucapkan terimakasih dan mau berkunjung ke Kodam I Bukit Barisan. “Pihaknya menyatakan bersedia untuk kerjasama dengan pihak Unimed.

Menurut Pangdam bahwa Pihaknya memerlukan bantuan dan masukan dari akademisi Unimed, seperti ahli pendidikan, ahli psikologi untuk membantu meningkatkan kemampuan pendidik kepada TNI dalam melayani masyarakat diperbatasan dan dipedalaman. Kami juga ingin menghidupkan kembali kegiatan ekspedisi bersama kaum muda kampus untuk berperan dan sekaligus mengenalkan ragam budaya sehingga timbul rasa  kecintaan para pemuda kepada NKRI.”Tegasnya.


Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, M.Kes. mengucapkan rasa terimakasih bahwa pihaknya telah disambut dan diterima dengan baik oleh Pangdam I/BB. Saya berharap kunjungan kami bisa mempererat silaturahmi antara Akademisi dengan pihak Kodam I/Bukit Barisan.

Kami juga berniat untuk melakukan kerjasama dengan TNI. Baik berupa seminar kepemimpinan, pelatihan kedisiplinan, bela negara, wawasan kebangsaan, maupun kerjasama lainnya yang akan kita tindak lanjuti setelah silaturahmi ini. Semoga dengan membangun kerjasama ini, kita dapat bersama-sama membangun Sumatera Utara yang lebih baik lagi, ungkap Syamsul Gultom.


Hadir dalam rombongan itu, Wakil Rektor I Dr. Restu, MS., Wakil Rektor II Dr. Martina Restuati, M.Si., Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd., Dekan FIP Dr. Nasrun, MS., Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd., Dekan FBS Dr. Abdurrahman, M.Hum. Dekan FIS Dra. Nurmala Berutu, M.Pd. dan Kepala LPPM Dr. Isda Pramuniati, M.Hum.

Ikut dalam Audiensi bersama Pangdam, Asintel Kolonel Inf Baginta Bangun, Asops Kolonel Inf Togu Parmonangan, Aspers Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, Kakudam I/BB Kolonel Cku Andin M. Sugian Noor, Wakapendam I/BB Letkol inf Rio.  (P/Edi Sukarno)

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB Terima Kunjungan Rombongan Rektor Unimed Untuk Bahas Kerjasama
  • 0

Terkini