Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rangkaian memperingati HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat, Kudam I/BB gelar Karya Bakti

Selasa, 22 Oktober 2019, 13.19 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:16Z



Medan – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat (Kuad) Tahun 2019, jajaran Keuangan Kodam I/Bukit Barisan (Kudam I/BB) menggelar kegiatan karya bakti pembersihan Mesjid Asy Yakirin dan Gereja Oikumene di Kecamatan Medan Helvetia, Senin (21/10/2019).

Karya bakti yang dipimpin langsung oleh Kakudam I/BB Kolonel Cku Andin Sugian Noor, M.M, ini turut melibatkan seluruh anggota Kudam I/BB, Persit Kudam I/BB dan warga masyarakat disekitar Kecamatan Medan Helvetia.

“Ini salah satu wujud kepedulian Kudam I/BB terhadap warga yang ada di wilayah Kecamatan Medan Helvetia untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI bersama masyarakat gotong royong membersihkan tempat ibadah yaitu Mesjid Asy Yakirin dan Gereja Oikumene.”


Di kesempatan itu, Kakudam I/BB Kolonel Cku Andin Sugian Noor, M.M,menyampaikan dan menghimbau warga masyarakat agar tetap memelihara budaya gotong royong yang merupakan budaya yang sangat baik yang telah diwariskan oleh pendahulu bangsa.

“Oleh sebab itu, kepada kita sebagai generasi penerus berkewajiban dan bertanggungjawab untuk melestarikan budaya bergotong royong dan bekerja sama serta bersama-sama bekerja untuk mengatasi setiap masalah kesulitan dalam pekerjaan di tengah – tengah masyarakat,”

Selain dalam rangka menyambut HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat (Kuad) Tahun 2019, karya bakti ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan emosional antara TNI dengan warga Kelurahan Medan Helvetia, sehingga terbina rasa saling membutuhkan untuk kemajuan NKRI di masa depan. ucap Kakudam.

Kegiatan Karya bakti langsung dipimpin  Kakudam I/BB Kolonel Cku Andin Sugian Noor, M.M. Untuk tahun ini, karya bakti kami fokuskan dalam melaksanakan pembersihan tempat ibadah, terangnya. (P/Edi Sukarno)
.
Komentar

Tampilkan

  • Rangkaian memperingati HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat, Kudam I/BB gelar Karya Bakti
  • 0

Terkini