Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rusdi Sinuraya - Bahrumsyah Berbalas Pantun di DPC PAN Medan

Senin, 23 Desember 2019, 11.22 WIB Last Updated 2020-11-20T22:42:53Z

GLOBAL MEDAN.COM, MEDAN, Momen penyerahan formulir pendaftaran  Rusdi Sinuraya sebagai bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Medan periode 2020-2025 di DPD PAN Medan Jalan Bilal Ujung no 161 Medan diwarnai berbalas pantun. “Jalan jalan ke kota  Medan. jangan lupa beli srikaya. Kalau wali kotanya dari PAN, wakilnya Rusdi Sinuraya,” sebut Rusdi berpantun di hadapan  pengurus PAN.

Ketua DPD PAN Medan  HT Bahrumsyah  didampingi  Sekretaris  Tim Penjaringan Balon Wali Kota Medan Andriko Lubis SE Msi dan pengurus lain tak mau ketinggalan. Dia membalas pantun Rusdi Sinuraya.
“Paling enak jus semangka , apalagi  ditambah gula. 52 pasar saja bisa dikelola, apalagi hanya  wakil wali kota,” ujarbya disambut meriah tim penjaringan PAN Medan dan tim Rusdi Sinuraya.

Sebelumnya, kepada tim penjaringan, Rusdi Sinuraya didampingi tim terdiri puluhan pedagang dan elemen masyarakat  Jawa mengatakan, dirinya terpanggil untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Medan 2020 ini  karena  dorongan  dan dukungan dari teman-teman pedagang, keluarga dan masyarakat Karo.
“Saat ini pun saya didampingi teman-teman pedagang dan asosiasi pedagang yang tergabung dalam Pedagang Bersatu (PEDAS) serta Forum Komunikasi Warga Jawa  (FKWJ) Nusantara yang kebetulan saya pembinanya,” kata Dirut PD Pasar Medan ini.
Diakui Rusdi, semula belum  siap karena  masih menjabat sebagai Dirut PD Pasar Medan yang telah dijalani selama tiga tahun dan merasa masih banyak pekerjaan  rumah harus diselesaikan agar ke depan 52  pasar taradisional yang dikelolanya lebih maju.

 Tetapi, kata dia,  ternyata untuk menuntaskan itu semua harus koordinasi dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan intansi terkait lainnya.Sehingga akhirnya dirinya terpanggil dengan dorong kawan kawan dan keluarga  untuk maju dalam Pilkada Medan 2020.
“ Semua setuju agar saya maju. Setelah istikhoroh, tahajjud mohon kepada Allah serta Bismillah dan berijtihad, maka pada hari ini saya daftarkan diri saya kepad partai ini untuk menjadi wakil wali kota. Sedangkan siapa wali kotanya saya serahkan kepada PAN,” kata Rusdi Sinuraya
Ketua DPD Medan PAN Bahrumsyah pada kesempatan itu mengatakan, PAN  saat ini hanya 6 kursi di DPRD Medan, musti cari tambahan empat lagi jadi tidak bisa langsung berlayar dalam pilkada Medan 2020. “Namun demikian PAN sangat dinamis ,” katanya.

Bagi PAN, sebut Wakil Ketua DPRD Medan ini. calon yang akan diusung  harus memiliki kredibilitas, integritas dan pengalaman. Jangan tidak ada sama sekali  lalu tiba tiba muncul . “Apalagi, dengan pak Rusdi  kita punya hubungan  baik di DPRD mudah-mudahan ini menjadi modal awal,” katanya. (nasib ts  )
Komentar

Tampilkan

  • Rusdi Sinuraya - Bahrumsyah Berbalas Pantun di DPC PAN Medan
  • 0

Terkini