Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Halal Bi Halal Poldasu Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 27 Mei 2020, 12.48 WIB Last Updated 2020-12-01T01:05:06Z

GLOBALMEDAN.COM,MEDAN-

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin menggelar silaturahmi dengan personel di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut. Rabu (27/5/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda Sumut meminta kepada seluruh personel Polda Sumut termasuk ASN untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai denga anjuran protokol kesehatan, dan saling menjaga jarak antar orang per orang saat berinteraksi. Personel diminta tetap menggunakan masker di lingkungan kerja.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, kegiatan Halal Bi Halal ini digelar sebagai bentuk toleransi dan saling menghargai seluruh anggota yang baru melaksanakan perayaan idul fitri 1441 H.

"Dalam kegiatan ini tentunya Kapolda Sumut memerintahkan jajaran untuk tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan, yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling menjaga jarak dan menggunakan masker,” kata Tatan.

Silaturahmi itu dilaksanakan para personel dengan berjalan melalui lobby dan menyapa dengan salam sesuai anjuran protokol kesehatan dan menjaga jarak. (swisma)



Komentar

Tampilkan

  • Halal Bi Halal Poldasu Terapkan Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini