Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dampak Covid-19 Warga Sumut Terima Sembako dari Alumni Akpol 1991

Senin, 27 Juli 2020, 16.40 WIB Last Updated 2020-12-01T01:05:45Z




GLOBALMEDAN.COM,MEDAN-

Keluarga besar alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 Batalyon Bhara Daksa Polda Sumut menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga Sumut terdampak Covid-19, Senin (27/7/2020).

Pemberian sembako di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut Sumut dipimpin langsung alumni Akpol 1991 asal Sumut, Brigjen Pol Badia Dachi.

Dachi mengungkapkan, berbagi kasih tersebut dilakukan dalam rangka memasuki masa bakti 29 tahun di institusi kepolisian.

"Untuk di Sumut ada seribu paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak langsung Covid 19. Pembagian paket diantar langsung petugas dengan menggunakan armada bermotor dan mobil milik Polda Sumut.," terang jenderal bintang satu tersebut.

Kata dia, bakti sosial keluarga besar alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Polda Sumatera Utara itu dalam rangka pengabdian selama 29 tahun sejak dilantik menjadi personel kepolisian.

Ini juga sebagai bentuk syukur pihaknya selama bertugas menjadi kepolisian sejak 1991.

"29 tahun yang lalu kami dilantik bersama-sama. Pada hari ini kami merayakan ulang tahun ke 29. Ini tidak lain adalah ucapan syukur kami kepada tuhan atas anugerahnya yang telah diberikan kepada kami," ucap Dachi.

Dalam kondisi Indonesia di tengah wabah pandemi Covid 19, menjadi tugas kepolisian untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan memberikan bantuan bagi warga yang terdampak Covid 19. Bantuan ini juga serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

"Saat ini sedang terjadi wabah virus corona di Indonesia. Maka kegiatan ini serentak kami lakukan di seluruh Indonesia dari sabang sampai Merauke," jelas Dachi.

Dalam kegiatan itu hadir juga sejumlah alumni Akpol 1991 seperti Direktur Intelkam Polda Sumut, Kombes Pol Ruslan Efendi, yang merupakan penggagas kegiatan baksos di Sumut. (Tanai) 
Komentar

Tampilkan

  • Dampak Covid-19 Warga Sumut Terima Sembako dari Alumni Akpol 1991
  • 0

Terkini