Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bersama Insan Pers, Polres dan TNI Bagikan Vitamin dan Masker di Humbahas Doloksanggul

Jumat, 19 Februari 2021, 12.06 WIB Last Updated 2021-02-19T05:06:57Z
Jurnal Pos, Dolok sanggul

Kegiatan Polres Humbahas dan Jajaran bersinergi dengan TNI serta Insan Pers Bagikan Masker dan Vitamin C di Kec.Doloksanggul.

Kegiatan hari ini sesuai dengan program 100 hari dari Bapak Kapolri, ini bagian dari kegiatan yang bersifat simpati ditengah pandemi dengan cara membagikan masker dan Vitamin, kita beri edukasi ke masyarakat dengan bersinergi dalam kebersamaan bersama Bapak Danramil dan Insan Pers, sebut Kapolres Humbahas AKBP Ronny Sidabutar, S.H, S.IK, M.H.

Kepolisian Resor (Humbahas) bersama TNI Kodim 0210/TU serta Insan Pers sinergitas, bagikan ribuan masker keliling Kota Doloksanggul Kab.Humbahas, Kamis (18/02/2021)

Dengan cara berkeliling Kota Doloksanggul menemui warga dan langsung memberikan masker karena pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Pandemi ini menjadi PR kita bersama, kita tidak tahu pandemi ini kapan akan berakhir. Tapi yang jelas bagaimana kita menyiapkan diri kita dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes, supaya kita bisa terbebas dari pandemi covid-19, ujar Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih, S.H.

“Semoga adanya kegiatan ini masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.” Tandasnya. 

(Adi St/AR)
Komentar

Tampilkan

  • Bersama Insan Pers, Polres dan TNI Bagikan Vitamin dan Masker di Humbahas Doloksanggul
  • 0

Terkini