Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Pakpak Bharat Ingatkan Insan Polisi Pamong Praja Untuk Selalu Siap Siaga

Kamis, 03 Juni 2021, 14.45 WIB Last Updated 2021-06-03T07:45:01Z


Jurnal post, pakpak bharat
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengatakan bahwa seluruh personil yang tergabung dalam Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan harus kuat, tangguh dan siaga dalam segala hal. Hal ini beliau sampaikan pada saat memberikan arahan dan menjadi Pembina Apel dalam acara Apel Kesiap Siagaan Satpol PP Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Lapangan Apel Kantor Bupati Pakpak Bharat pagi ini (20/05/2021). 

Lebih jauh Franc Bernhard Tumanggor juga mengingatkan setiap insan Polisi Pamong Praja hendaknya bisa mempedomani kode etik dan Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. "Saya harapkan supaya kita semua mampu bekerja secara profesional, memiliki etika yang tinggi dalam rangka pelayanan dan Penegakan Peraturan Daerah, Peraturan Kepala Daerah dan juga Peraturan lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pahami dan amalkan kode etik, siap siaga dalam segala hal, " ungkap Franc Bernhard dalam arahannya.

Apel kesiap siagaan ini diikuti sebanyak 117 Personil Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kastrp Manik, S.Sos langsung mengambil posisi sebagai Komandan Apel. Usai melaksanakan apel, Bupati muda ini juga sempat mengajak seluruh personil Pol PP dan Pemadam Kebakaran untuk jalan santai mengambil rute Sindeka, Lapangan Napa Sengkut, Alun-alun Kota Salak dan selanjutnya kembali ke Sindeka. Dalam kesempatan ini beliau sempat mengajak para personil Satpol PP Damkar dan Penyelamatan ini untuk berdialog dan berbincang seputar pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi mereka. 

Editor : Grestanto Siahaan
Reporter : Dionisius
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Pakpak Bharat Ingatkan Insan Polisi Pamong Praja Untuk Selalu Siap Siaga
  • 0

Terkini