Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polda Lampung – Polres Pesawaran Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran mengadakan Vaksin Massal yang dilaksanakan secara serentak Se-Indonesia oleh jajaran Polda dan Polres

Senin, 28 Juni 2021, 21.20 WIB Last Updated 2021-06-28T14:26:26Z


Jurnal post (Lampung)

Kegatan Vaksin Massal ini bertempat di Aula pamor persada Polres Pesawaran (26/06/21). dilaksanakan di 15 titik yang ada diwilayah Hukum Polres Pesawaran diantaranya RSUD Pesawaran, Polres Pesawaran, Puskesmas Gedong Tataan, Puskesmas Bernung, Puskesmas Kedondong, Puskesmas Kota Dalam, Puskesmas Kalirejo, Puskesmas Roworejo, Puskesmas Padang Cermin, Puskesmas Hanura, Puskesmas Bunut, Puskesmas Pedada, Puskesmas Maja, Puskesmas Trimulyo dan Puskesmas Tegineneng dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H menjelaskan bahwasannya dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran mengadakan Vaksin Massal di 15 titik yang sudah terbagi diwilayah Hukum Kabupaten Pesawaran Polres Pesawaran. “Kegiatan Vaksin massal ini diperuntukkan untuk Masyarakat dan akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 26 Juni sampai dengan tanggal 30 Juni 2021, untuk hari ini sudah 2456 orang terpenuhi bahkan bisa over target karena tingginya antusias masyarakat yang akan dilakukan Vaksin, Banyak dari masyakarat mengharapkan giat ini dilanjutkan di hari berikutnya”, Ucap Kapolres.

Ia berharap dengan dilaksanakan Vaksin Massal ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, “Bagi Masyarakat yang belum di Vaksin diharapkan untuk dapat segera datang ke Polres Pesawaran, RSUD Pesawaran dan jajaran Puskesmas Kabupaten Pesawaran untuk dilakukan Vaksin demi kesehatan bersama”. Tambah Kapolres.

Reporter : Edi Supriyadi, SH
Editor : Grestanto Siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Polda Lampung – Polres Pesawaran Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran mengadakan Vaksin Massal yang dilaksanakan secara serentak Se-Indonesia oleh jajaran Polda dan Polres
  • 0

Terkini