Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dapur Umum Kirim Seribu Porsi Makanan Setiap Hari Kepada Pasien Isoma

Jumat, 30 Juli 2021, 20.12 WIB Last Updated 2021-07-30T13:12:07Z



Jurnal Post (Lampung)


Brigif 4 Marinir/BS bersama donatur perusahan swasta seperti PT Asia Makmur, PT Aman Jaya, PT Bumi Waras, Artha Graha Peduli, PT Sungai Budi, PT Fajar Laut dan PT Kapal Api membangun dapur umum di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung yang diperuntukan bagi pasien covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah* 

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan, sebanyak 1.000 porsi makanan akan didistribusikan setiap harinya kepada pasien covid-19 yang sedang isoman di 7 kecamatan. Yakni Kecamatan Bumi Waras, Panjang, Tanjungkarang Timur, Enggal, Telukbetung Selatan, Telukbetung Timur dan Telukbetung Utara. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian TNI angkatan laut terhadap masyarakat, hal ini sesuai dengan tema Bersama Kita Bisa," ungkapnya saat persemian Dapur umum, Jumat.30-7-2021.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengungkapkan apresiasinya Untuk Dapur Umum lapangan yang didirikan oleh Brigif 4 Marinir/BS

"Karena tidak hanya berjaya Di laut, tapi juga Di darat dengan membantu para warga isoman," ungkap Arinal.

Diketahui, Dapur Umum lapangan ini 
Di pimpin Oleh Danyonif 7 Mar Letkol Mar Budi Wijani Selaku Komandan Satuan Tugas Dansatgas.

Sementaran untuk seluruh kegiatan mulai Dari memasak hingga pendistribusian ke lokasi isoman, Dilakukan Oleh Prajurit Dari Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir Dan Yonif 9 Marinir Serta Sukarelawan. (Edi spd SH)

Editor : Grestanto. SH
Komentar

Tampilkan

  • Dapur Umum Kirim Seribu Porsi Makanan Setiap Hari Kepada Pasien Isoma
  • 0

Terkini