Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Bupati Aceh Barat Daya Kunjungi Pakpak Bharat

Jumat, 16 Juli 2021, 15.49 WIB Last Updated 2021-07-16T08:49:14Z


Pakpak Bharat (Jurnal Post)

Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar, MT bersama rombongan DPRA Aceh barat daya hari ini berkesempatan mengunjungi Pakpak Bharat bersama beberapa koleganya di Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat Daya. Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten wilayah pantai barat Aceh ini diterima oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd di ruang kerja Wakil Bupati, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat di Sindeka, Salak (14/07/2021). 

Dua tokoh ini sempat terlibat perbincangan hangat sebelum akhirnya Mutsyuhito Solin mengajak tamunya menuju Gedung DPRD Pakpak Bharat yang bersebelahan dengan Kantor Bupati untuk mengikuti pertemuan silaturahmi dengan para anggota DPRD.

Selama ini kami hanya sekedar melintasi wilayah Pakpak Bharat ini mungkin dalam lawatan-lawatan kami baik ke Medan ataupun wilayah lainnya, namun baru sekali ini kami berkesempatan mengunjungi Kota Salak yang sesungguhnya, mengunjungi Kompleks perkantoran yang asri dan indah sejuk ini, bersua dengan bapak-bapak sekalian di Pemerintahan Pakpak Bharat yang sebenarnya sama dengan Aceh Barat Daya, masih tergolong baru dimekarkan, ungkap Muslizar, MT saat menjelaskan maksud kunjungan mereka.

Lebih jauh dia menyampaikan ketertarikannya terhadap potensi-potensi yang tersimpan di Pakpak Bharat yang menurutnya sangat besar dan laur biasa, memiliki peluang emas untuk masa depan.

Pakpak Bharat ini dengan segala potensi yang dimilikinya, kami sudah baca dan lihat  data-datanya mulai dari pertanian, pariwisata, hasil hutan dan sebagainya, menurut kami akan sangan maju pesat pada masa datang, oleh karenanya sangat tepat rasanya bila kami sebagai Daerah yang tergolong masih bertetangga bisa mengikat sebuah kerjasama dengan Pakpak Bharat, ungkap Wakil Bupati yang lama dilegislator ini kemudian.

Sementara itu Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menyambut baik harapan dan keinginan Wakil Bupati Aceh Barat Daya ini. 

Reporter : Dionisius
Editor : Grestanto. SH
Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Aceh Barat Daya Kunjungi Pakpak Bharat
  • 0

Terkini