Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPD GIAN Kab Langkat: Panitia Training Of Trainer Resmi Terbentuk

Rabu, 02 Maret 2022, 08.09 WIB Last Updated 2022-03-02T01:09:22Z

 

LANGKAT | JURNAL POST

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Kabupaten Langkat Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Paringotan Simanulang.SH.MH resmi terbentuk Panitia Training of Trainer (Tot), Sabtu (26/2/2022) di Café Podo Tresno Tanjung Beringin.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur pengurus harian DPD GIAN Kabupaten Langkat serta unsur penurus DPC GIAN dan PAC.

Pada kesempaan ini Paringotan Simanulang.SH.MH selaku Ketua DPD GIAN Kabupaten Langkat menyampaikan arahan dan bimbingannya pada hari ini sudah terbentuk susunan pengurus panitia yang sudah terbentuk,kapan akan dilaksanakan Training of Trainer (Tot) dan dimana tempatnya.

Tentunya panitia harus membuat tansaksi biaya yang di anggarkan untuk kegiatan  Training of Trainer dan berikutnya panitia harus mempersiapkan langkah-langkah mendapatkan anggaran dalam pelaksanaan dari ada Training of Trainer tersebut. 

Panitia juga harus mempersiapkan nara sumber yang kita undang atau materi dalam penyuluhan P 4 ini harus dipersiapkan.Dan seluruh Panitia yang sudah kita sepakati diharapkan harus benar-benar serius untuk melaksanakan kegiatan tersebut nantinya dengan masing-masing bidangnya.

Paringotan Simanulang mengajak seluruh pengurus DPD, DPC maupun pengurus anak cabang saling bahu membahu bekerja sama agar nantinya kegiatan Training of Trainer (Tot) yang kita rencanakan berjalan dengan sukses sesuai dengan rencana kita, ujarnya. (Sahrul Akbar)

Komentar

Tampilkan

  • DPD GIAN Kab Langkat: Panitia Training Of Trainer Resmi Terbentuk
  • 0

Terkini