Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SATMA AMPI 2022-2025 Padang Lawas Dilantik

Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T05:24:11Z


Palas | Jurnal Post

Ketua dan Pengurus Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (SATMA-AMPI) Kabupaten Padang lawas (PALAS) masa bakti 2022-2025 di lantik.

Terpilih sebagai Ketua Riski Rahmad Fauzi didampingi Sekertaris Ali Abbas Hasibuan dan Bendahara Yuliana Harahap, prosesi pelantikan dilaksanakan secara protokol kesehatan berlangsung di Aula Al-Marwah Hotel, kota Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (28/2).

Plt Bupati Padanglawas, drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM, MSi dalam arahannya menyampaikan bahwa kekuatan pembaharuan terdapat pada pemuda yang memiliki optimisme dan kualitas tinggi untuk masa depan dalam melakukan perubahan yang lebih baik.

"Saya sangat optimis bagi para pemuda SATMA AMPI yang masih memiliki optimisme tinggi mampu membawa pembaharuan yang lebih baik untuk Kabupaten Padanglawas yang bercahaya ini," tutur Plt Bupati.

Untuk itu Plt Bupati Padanglawas yang biasa dipanggil Pak AZP ini berharap agar para kader SATMA AMPI jangan sampai ada yang tersandung masalah hukum yang nantinya berimbas dapat mencoreng nama besar AMPI dan juga berimbas ke Partai Golkar.

"Jangan sampai kader AMPI yang tergabung dalam SATMA AMPI ini ada yang tersandung masalah hukum, kalau itu sampai terjadi makan tercoreng lah nama besar AMPI dan tentu berimbas lagi ke partai Golkar." Pesan AZP selaku Plt Bupati Padanglawas.

Sementara Ketua DPRD Padanglawas, Amran Pikal Siregar S.Sos mengapresiasi existensi dan torehan positif DPD AMPI Padanglawas yang hingga detik ini bukan hanya di Kabupaten maupun di Kecamatan AMPI terus hadir bahkan sampai ke tingkat desa.

Amran Pikal Siregar juga menjelaskan kalau SATMA AMPI adalah kader AMPI sedangkan AMPI adalah anak dari Partai Golkar, bahkan lebih lanjut AMPI termasuk berperan besar membesarkan namanya. 

"Orang sering menyebutkan kalau Amran Pikal Siregar itu dengan panggilan singkat AMPI." kata Amran Pikal Ketua DPRD Padanglawas sembari berpesan agar Ketua dan pengurus yang baru dilantik bijak dan pandai membawa diri serta tidak malu bertanya kepada para senior dalam membawa nama besar AMPI di tengah masyarakat di Kabupaten Padanglawas yang bercahaya ini. 

Ketua DPD AMPI Padanglawas Mardan Hanafi Hasibuan SH. MH, menyampaikan apresiasi tinggi terhadap para tamu undangan yang hadir.

Utamanya kepada Plt Bupati, Ketua DPRD Para Asisten, Kadispora, Kadis Pertanian, Kadis Perikanan, Kabag Ops Polres Ketua Laskar Merah Putih, Ketua KNPI, HMI serta Kepala DPKAD yang tak lain adalah dewan pembina dan tokoh pencetus DPD AMPI Padanglawas yang bercahaya ini. 

 "Ini adalah suatu kehormatan besar bagi kami. " tutur Mardan Hanafi Ketua DPD AMPI Padanglawas. 

Lebih lanjut Ketua DPD AMPI, Mardan menjelaskan bahwa adik-adik SATMA AMPI yang baru dilantik tidak lain merupakan beberapa kader Ansor, HMI, KNPI dan dari berbagai lembaga kepemudaan yang ada di Kabupaten Padanglawas dengan seleksi ketat. 

Harus mempunyai visi dan misi dan harus berjuang membesarkan induk organisasi, untuk itu, jadikanlah ini sebagai langkah awal dalam pengalaman dan batu loncatan untuk kita menuju arah yang lebih baik lagi kedepannya.


"Selamat dan sukses bagi adinda yang baru dilantik, kader SATMA AMPI ini telah melalui seleksi yang ketat, jangan pernah lupa juga bertanya dan meminta bimbingan kepada para senior dan kader-kader AMPI dalam berorganisasi karena pastinya membutuhkan bimbingan dan arahan kedepannya,jangan sampai rusak partai Golkar di Padanglawas, jaga nama baik SATMA, jaga nama baik AMPI jaga nama baik partai golkar," ujarnya

Tambahnya, "Seperti yang disampaikan Ketua DPRD tadi AMPI adalah garis pertikal partai Golkar, AMPI adalah anak dari Partai Golkar, demikian juga yang disampaikan Plt Bupati selalu Ketua Partai Golkar Padang Lawas, agar SATMA harus menjaga nama baik AMPI dan Partai Golkar, jangan sampai ada kader SATMA yang terjaring masalah hukum seperti narkoba, semoga kader AMPI menjadi sahabat masyarakat." tutur Ketua DPD AMPI Mardan Hanafi Hasibuan. 

Ketua SATMA AMPI Riski Rahmad Fauzi
mengatakan pihaknya siap dan selalu meminta tujuk ajar dari para senior AMPI, baik itu melalui kakak pembina kepala DPKAD, Ketua DPRD dan Ketua DPD AMPI, pihaknya juga meminta restu dan menegaskan siap membina SATMA AMPI di Kabupaten Padang lawas. (Armen)
Komentar

Tampilkan

  • SATMA AMPI 2022-2025 Padang Lawas Dilantik
  • 0

Terkini