Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hendak Mencari Ikan Hanyut Terbawa Arus Sungai Wampu

Selasa, 19 April 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T09:34:57Z



Langkat | Jurnal postt

Seorang mayat ditemukan di Aliran Sungai Wampu Bendungan PLTA PT. Thong Langkat Energi Dusun Suka Mulia Desa Lau Damak Kecamatan Bahorok Kabupaten  Langkat, Senin (18/4/2022) Pukul 18.00 wib.

Korban diketahui Josua Edi Suranta (22) Seorang Petani warga  Dusun Tanjung Gunung Desa Kuta Gajah Kecamatan  Kutambaru Kabupaten  Langkat.

Saksi pertama kali melihat mayat tersebut Zakaria Erikson Sembiring  dan Misnan warga Dusun Tanjung Gunung Desa Kuta Gajah Kecamatan Kutambaru Langkat.

Kepala Desa Lau Damak Ngemat Ginting  melaporkan Ke Polsek Bahorok pada tanggal 18 Apeil 2022 telah  di temukan mayat seorang laki laki di Aliran Sungai Wampu tepatnya di Bendungan PLTA PT. Thong Langkat Energi.

Mendapat laporan kepala Desa Personil Polsek Bahorok mendatangi TKP dan di TKP sudah ada pihak keluarga korban menunggu kedatangan porsenil Polsek Bahorok. 

Keluarga korban menuturkan,  sudah 4 hari Josua Edi Suranta Bangun  berangkat dari rumah hendak mencari Ikan dengan membawa jaring ikan.

Sesampainya di pinggir Sei Wampu Korban berniat   menyeberangi sungai  dengan cara berenang, setelah jarak 2 meter Saksi zakaria Sembiring  melihat dari pinggir sungai  Korban terbawa  air .

Saksi Zakaria  berusaha untuk menolong dan menarik baju korban namun pada saat bersamaan tiba-tiba arus deras datang sehingga Korban dan Saksi terpisah, Korban ke kanan dan terbawa arus sungai yang deras .

Saksi mencari pertolongan kepada orang lain dan bertemu dengan Saksi Misnan  dan kedua saksi tersebut melakukan pencarian terhadap korban namun korban belum juga ditemukan oleh saksi sehingga kedua saksi memberitahukan kepada Kades dan masyarakat Desa Kuta Gajah untuk bersama-sama membantu mencari Korban.

Selanjutnya setelah 4 hari kemudian tepatnya hari Senin tanggal 18.00 wib di Aliran Sungai Wampu Bendungan PLTA PT. Thing Langkat  ditemukan mayat korban .

Keluarga korban membenarkan memang mayat laki laki tersebut adalah keluarga mereka yang hanyut 4 hari yang lalu di Aliran Sungai Wampu dan selanjutnya keluarga  membawa jenazah  ke rumah korban di Dusun Tanjung Gunung Desa Kuta Gajah Kec. Kutambaru Kabupaten  Langkat. (Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Hendak Mencari Ikan Hanyut Terbawa Arus Sungai Wampu
  • 0

Terkini