Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Fraksi Demokrat Palas Bagikan Sembako untuk Warga

Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T03:27:07Z
Ketua Fraksi Partai Demokrat Palas, H. Muhammad Dayan Hasibuan saat membagikan Paket sembako kepada masyarakat serta Anak yatim di sekitar Kecamatan Hutaraja Tinggi



Padang Lawas | Jurnal Post

Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupatenn Padang Lawas (Palas) H. Muhammad Dayan Hasibuan, SH bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Hal itu untuk meringankan beban dan membantu perekonomian mereka ditengah wabah virus Corona atau Covid-19.

Bukan hanya kepada warga, tetapi sembako berupa beras dan lainya itu juga dibagikan kepada  anak yatim yang ada di wilayah Desa Lubuk Bunut dan Sekitar, Kecamatan Hutataja Tinggi, Kabupaten Palas, Sumatera Utara.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Palas, H. Muhammad Dayan Hasibuan mengatakan, Kami khususnya dari partai Demokrat Palas. Disini kami partai secara demokratis untuk dekat kepada masyarakat dibawah pimpinan Ketua Demokrat sumut, H. Lokot Nasution.

"Kami siap mengemban, membantu apapun permasalahan terkhusus kepada masyarakat, apalagi saya dari fraksi Demokrat Kabupaten palas siap untuk memperjuangkan baik dalam kemajuan ekonomi masyarakat Pada saat ini. Partai demokrat untuk berbagi kepada masyarakat dan anak yatim,” jelas H.M. Dayan kepada Mediaanalisindonesia.co.id. Sabtu,(02/04/2022)

Dalam hal pembagian sembako ini M. Dayan Hasibuan juga mengatakan, sembako yang kami berikan kurang lebih 250 Kepala keluarga Yang berada disekitar Kecamatan Hutaraja Tinggi ini. Biasanya pemberian sembako ini kami siapkan dihati punggahan dan untuk dua kali sebulan dimalam hari raya idul fitri dalam setahun.

Pria yang juga sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palas ini melanjutkan, melihat kondisi ekonomi negara yang tidak stabil akibat pandemi Covid-19, banyak masyarakat kehilangan pekerjaan mengakibatkan merosotnya pendapatan masyarakat itu sendiri.

Seyogyanya, bagi H.M Dayan Hasibuan, loyalitas di partai itu penting. Apalagi melihat masyarakat sekarang ditengah melawan pandemi. Hal menyangkut kepentingan masyarakat untuk membantu memulihkan perekonomian menjadi prioritas yang harus dilakukan.

“Kami merasa bangga berada di tubuh partai Demokrat, karena melalui kepemimpinan H. Lokot Nasution selaku Ketua Partai Demokrat Sumut selalu mengingatkan kepada kami agar selalu memperhatikan masyarakat kecil apalagi di masa pandemi Covid-19 ini,” tukasnya.

Dikesempatan tersebut, beberapa warga yang menerima bantuan tersebut Ibu Nur Hayani Lubis dan Ibu Mas Dewi Boru Daulay mengatakan, ucapan terimakasih kasih kepada Bapak H. M. Dayan Hasibuan yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako ini kepada kami.

"Ini kami Terima yang kedua kalinya, jadi semoga bapak dewan dari partai Demokrat ini sehat selalu, karena pamrihnya terus membantu masyarakat, kami hanya bisa katakan terimakasih, dengan bantuan ini bisa", mengurangi beban keluarga kami. Pungkas kedua Ibu tersebut sembari pamit pulang kerumahnya Masing-masing untuk melanjutkan aktifitasnya. (Armen/AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Fraksi Demokrat Palas Bagikan Sembako untuk Warga
  • 0

Terkini