Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rumah Mandor Satu PTPN.II Batang Serangan Ludes Terbakar "Mobil Pemadam Pemkab Langkat Lambat Datang Ke Lokasi"

Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T11:23:18Z



Langkat | Jurnal Post

Satu kopel ramah mandor satu PTPN.II Kebun Batang Serangan ludes terbakar rata dengan tanah, Rabu (20/4/2022) sekira pukul 18.37 Wib.Masyarakat sekitar memberikan pertolongan untuk memadamkan api secara manual dengan peralatan seadanya.
 
"Saksi mata masyarakat yang dilokasi kebakaran menyayangkan mobil pemadam dari Pemkab Langkat terlambat tiba dilokasi keburu api melalap habis bangunan rumah permanen ludes rata dengan tanah"

Peristiwa Kebakaran tersebut rumah  yang dihuni oleh Samsudi (52) tepatnya di Dusun boyan baru Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padangan Tualang Kabupaten Langkat Sumatera Utara  tepat di Jalan besar Batang Serangan .

Penyebab kebakaran itu belum diketahui pasti asal api dari mana. Keterangan yang diperoleh awak media di Tempat kejadian perkara (TKP) masih simpang siur.Tidak ada korban jiwa.Namun satu unit monil pik up, sepeda motor scorpio, Honda Scupy dan uang tunai tidak dapat diselamatkan ikut terbakar.Menurut warga dilokasi akibat peristiwa tersebut sementara diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah.

Atas kejadian itu masih dalam penyelidikan Polsek Padang Tualang rumah yang dihuni oleh Samsudi yang diketahui pengusaha mebel, gas dan juga menjual eceran bahan bakar minyak (BBM).

Terlihar hadir dilokasi Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno.SH, Kanit Reskrim  Ipda Eko serta tim personil dan Camat Padang Tualang H.Ramlan Efendi Lubis untuk mengamankan lokasi. (Sahrul)

Komentar

Tampilkan

  • Rumah Mandor Satu PTPN.II Batang Serangan Ludes Terbakar "Mobil Pemadam Pemkab Langkat Lambat Datang Ke Lokasi"
  • 0

Terkini