Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satu Unit Ruko Dilalap Si Jago Merah

Senin, 11 April 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T02:34:03Z


Binjei | Jurnal Post

Satu unit rumah toko (roko) yang terletak di jalan Megawati Susun 1 Desa Serba Jadi Kec. Sunggal Kabupaten Deli Serdang hangus dilalap si jago merah pukul 21.00 Wib, Minggu (10/4/22).

Sejauh ini peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan penyebab peristiwa naas itu serta kerugian masih dalam penyelidikan pihak berwenang Kota Binjai.

Pemilik ruko Ibu Clara (33 ) thn, mennuturkan,  saat sedang santai duduk  didepan ruko yang didiaminya, tiba-tiba asap terlihat dari belakang dan api sudah kelihatan.

Tidak berapa lama api semangkin besar lalu ibu Clra menghungi pemadam kota binjai dan api telah membakar  bagian belakang rumah .

BPBD kota Binjai  menerima pwngaduan  dari warga melalui WA  .BPBD Kota Binjai langasung menerjunkan 4 unit mobil pemadam dan bekerjasama dengan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Kab. Deli Serdang.

Dalam waktu 30 menit tim damkar gabungan berhasil   memadamkan api yang sudah membakar belakang ruko,
yang  pimpin oleh Bpk Yatino selaku Wadanru Damkar-C.

Menurut Iman Siswanto Sos kepala BPBD kota Binjai ketika dihibungi via tel, membenarkan kejadian  korban meninggal tidak ada untuk kerugian dan penyebab  masih dalam penyelidikan ungkap Iman.(Sahrul)
Komentar

Tampilkan

  • Satu Unit Ruko Dilalap Si Jago Merah
  • 0

Terkini