Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Padang Lawas.

Senin, 23 Mei 2022, 12.18 WIB Last Updated 2022-05-23T05:18:42Z


DPRD Palas Paripurna PAW Syarif Lubis Dihadiri Sekda  Arpan Nasution Priode 2019 - 2024.



Sekda Padang Lawas (Palas) Arpan nasution menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam Rangka Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan Anggota DPRD Penggantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas Jln karya pembangunan lingkungan VI kelurahan Sibuhuan, Kcamatan Barumun, Rabu 18/05-2022 pagi.


Dalam sambutannya, Plt Bupati drg. H. Ahmad zarnawi pasaribu Cht.MM.MSi. melalui Sekda Arpan nasution menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Palas merupakan mitra kerja dan berkedudukan sejajar dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang lawas dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, oleh karena itu diperlukan sinergitas dalam hubungan kerja antara legislatif dan eksekutif sebagai pemegang dan pelaksana amanat masyarakat.




" Dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi baik pihak eksekutif maupun legislatif pada hakekatnya merupakan perwujudan aspirasi masyarakat yang diimplementasikan dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan. sebagai lembaga legislatif yang merupakan mitra kerja pemerintah daerah (eksekutif), DPRD diharapkan dapat menjembatani antara kebijakan pemerintah daerah dengan keinginan masyarakat, sehingga penyelnggaaraan pemerintahan dapat dilakukan secara demokratis berorientasi pada kepentingan masyarakat dan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Padamg Lawasi" sebut Sekda.


Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan selamat kepada saudara Syarif lubis  SH dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu Periode 2019- 2024, yang baru saja diambil sumpah/janjinya untuk mengantikan Agus nasution anggota DPRD yang telah meninggal dunia di beberapa waktu yang lalu ', katanya. 


" selamat menjalankan tugas, semoga secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan anggota DPRD yang lain dan segera berkiprah dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, semoga amanah yang diberikan diatas pundak saudara dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya guna berikhtiar bersama dalam mewujudkan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Palas yang beriman cerdas sehat sejahttere dan berbudaya ini ini', ucap Arpan nasution.


Acara PAW di pimpin Ketua DPRD Palas, di dampingi wakil ketua H.Irsan bangun harahap dan Sahrun hasibuan serta 20 anggota lainnya. Forkopimda Palas, pimpinam OPD, para camat dan undangan lainnya.
(Armen)

Editor (kr sinaga SH)
Komentar

Tampilkan

  • Padang Lawas.
  • 0

Terkini