Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dalam Kegiatan JUM'AT CURHAT, Polsek Panyabungan Sosialisasikan" Mangalapor Pak Kapolsek.( Kiki)

Jumat, 04 November 2022, 16.26 WIB Last Updated 2022-11-04T09:27:20Z

Madina | jurnalpost.net

, Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Panyabungan Mengadakan kegiatan sosialisasikan, Mangalapor Pak Kapolsek," dalam Jum'at Curhat di Mesjid Abdullah, Desa Panyabungan Tonga, Kecamatan Panyabungan, Madina, Jum'at( 04/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Panyabungan, AKP.Andi Gustawi SH, bersama personil Polsek Panyabungan.

Adapun tujuan dilaksanakan acara ini, dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Panyabungan, dimana dengan adanya Program Mangalapor Pak Kapolsek, diharapkan masyarakat Desa Panyabungan Tonga mendukung program yang telah dilaksanakan ini.

Kegiatan Jum'at Curhat mendapat respon positif dari jemaah Mesjid Abdullah dan perlu dilaksanakan secara berkesinambungan.

Hasil Amatan  Kegiatan Jum'at Curhat dengan jemaah Mesjid Abdullah, Desa Panyabungan Tonga,  Kapolsek Panyabungan AKP.Andi Gustawi SH menerima masukan masukan dari jemaah  tentang situasi Kamtibmas disekitaran tempat tinggalnya sekaligus dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Panyabungan mensosialisasikan  Mangalapor Pak Kapolsek kepada jemaah.
Kepada awak media, Kapolsek Panyabungan Andi Gustawi SH mengatakan kegiatan Jum'at Curhat ini mendapat perhatian positif dari jemaah Mesjid Abdullah, Desa Panyabungan Tonga.

Adapun beberapa masukan dari warga, kata Andi Gustawi, akan kita bahas bersama personil Polsek Panyabungan dan kita buat rujukan, bagaimana menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif yang lebih baik lagi dimasa yang datang.
" Dalam Jumq'at Curhat, Kita sosialisasikan," Mangalapor Pak Kapolsek," ungkapnya.
(Zakaria)

       Editor ( Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • Dalam Kegiatan JUM'AT CURHAT, Polsek Panyabungan Sosialisasikan" Mangalapor Pak Kapolsek.( Kiki)
  • 0

Terkini