Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

IPDA EL HUSEIN DIDAMPINGI BHABINKAMTIBMAS SANTUNI WARGA KURANG MAMPU DALAM PROGRAM POSJUBAH

Jumat, 11 November 2022, 19.56 WIB Last Updated 2022-11-11T12:56:44Z


Madina | jurnalpost.net

Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H melalui KBO Binmas Polres Madina Ipda Ahmad El Husein didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Nasrun Rambe dan Bripka Aspin Ibrahim melaksanakan Kegiatan Polisi Sedekah Jum'at Barokah (Posjubah) dengan memberikan sembako dan tali asih kepada masyarakat jompo dan Kurang mampu  di Kel. Mompang Jae Kec. Panyabungan Utara Kab. Mandailing Natal. Jum'at, (11/11/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Program Bapak Kapolres Madina yang dilaksanakan setiap jum'atnya, sembako yang kita berikan adalah hasil dari sumbangan Personil Polres Madina dan juga sekaligus mengimplementasikan giat Pos Jubah”. Tutur Ipda Husein
Adapun Sembako yang disalurkan kepada masyarakat jompo dan kurang mampu berupa keperluan kebutuhan sehari-hari seperti, Beras, Telur, Gula, Teh Celup, Susu Indomi dan minyak goreng.

"Posjubah hari ini, kita akan menyalurkan bantuan berupa 6 karung beras, 3 papan telur, 6 Kg Gula Pasir, 6 kotak serbuk teh, 6 kaleng susu dan 48 bungkus indomi serta 6 kg minyak goreng, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di kel. Mompang jae ini". Tutup Ipda Husein.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • IPDA EL HUSEIN DIDAMPINGI BHABINKAMTIBMAS SANTUNI WARGA KURANG MAMPU DALAM PROGRAM POSJUBAH
  • 0

Terkini