Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Siabu bersama Forpimcam Melaksanakan Upacara Hari Pahlawan, 10 Nopember 2022,di Halaman Kantor Camat Siabu.

Kamis, 10 November 2022, 14.26 WIB Last Updated 2022-11-10T09:01:12Z


Madina | jurnalpost.net

 Kapolsek Siabu, AKP.Jamaluddin Nasution  bersama Forpimcam Siabu, diantara:  Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, Plh Danramil 12 Siabu, Peltu H.Damanik, Korwil Pendidikan Siabu, Zulkahfi Pulungan, Ka UPT.Puskesmas Sihepeng, drg.Rita Asmarida,  Ka UPT Puskesmas Siabu,dr.Emmi Evawani, Ka KUA , Rohmat Nasution, melaksanakan  Upacara  Hari Pahlawan  Tahun 2022, di halaman Kantor Camat Siabu, Kamis(10/11/2022).

Tampil sebagai pembina Upacara, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution.MAP, Komandan Upacara, Serka Sudiaman Harepah, Perwira Upacara, Aiptu M.Yakuf, Pembaca Do'a, Kepala KUA Siabu, Rohmat Nasution,  sedangkan peserta Upacara, ASN dan Honerer di Lingkungan Kecamatan Siabu,dan  Pelajar SDN, SMP, Personil Polsek Siabu, Personil Koramil 12 Siabu.

Menteri Sosial RI, Tri Risma  Maharini dalam amanatnya dalam memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2022, yang dibacakan Camat  Siabu, Syukur Soripada Nasution.

Mensos RI Mengatakan mari kita jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,saling menghargai satu sama lainnya,mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri,keluarga ,lingkungan sekitar dan seterusnya.Jadikanlah semangat dan nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah  hidup dan kehidupan bersama.

Mensos juga mengatakan bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan.Bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai nilai luhur pahlawan.

Amatan awak media ini, Kegiatan upacara dalam memperingati Hari Pahlawan di lapangan kantor Kecamatan Siabu berlangsung dengan tertib dan lancar.

Ditempat terpisah, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution mengatakan pada hari  ini kita dari Forkopimca Siabu melaksanakan  Upacara Hari Pahlawan 10 Nopember 2022, yang dihadiri ASN dan Honorer Forkopimca Siabu, Pelajar, TNi dan Polri, dengan thema Hari Pahlawan tahun 2022, " Pahlawanku, Teladanku."
" Thema ini akan kita kembangkan dan kita sampaikan kepada generasi muda agar terus meneladani jiwa kepahlawanan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Syukur

Sementara itu Kapolsek Siabu, AKP.Jamaluddin Nasution mengatakan kita tidak boleh melupakan jasa jasa para Pahlawan kita, mereka mengorban jiwa dan raga mereka untuk negeri kita yang tercinta ini.( Zakaria)

  Editor ( Kiki)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Siabu bersama Forpimcam Melaksanakan Upacara Hari Pahlawan, 10 Nopember 2022,di Halaman Kantor Camat Siabu.
  • 0

Terkini