Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SELAIN SAFARI JUM'AT KELILING, KAPOLRES JUGA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS.

Jumat, 18 November 2022, 19.47 WIB Last Updated 2022-11-18T12:47:52Z


Madina jurnalpost.net

 Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza Chairul. A. S. S.IK., S.H., M.H bersama jajaran, melakukan safari Jumat ke sejumlah masjid di Kabupaten Mandailing Natal. Kegiatan tersebut diberi nama Jum’at Keliling. Saat Jum’at Keliling tersebut, Kapolres memberikan bantuan untuk masjid yang dikunjungi.


Seperti Jumat ini (18/11/2022), Kapolres melaksanakan Safari Baksos Jum’at Keliling di Masjid Jami’ Al Muttaqin dengan Khotib Kasat Binmas Iptu M. K. Rangkuti, di Desa Lumban Dolok Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal.

Usai melaksanakan sholat Jum’at, Kapolres Mandailing Natal memperkenalkan diri sekaligus memberikan himbauan tentang kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada jamaah, agar senantiasa menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan kepada masyarakat agar jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan segala permasalahan kamtibmas dan melaporkan apabila ada oknum polisi yang nakal dan juga menyakiti masyarakat.

"Kepada bapak Jamaah sholat Jum'at yang berhadiri hari ini, umumnya masyarakat Desa Lumban Dolok, apabila ada permasalahan jangan segan-segan memberitahu kami, dan apabila ada polisi yang bikin onar yang menyakiti masyarakat laporkan kepada saya". Ucap Kapolres.

Selain memberikan himbaun kamtibmas, Kapolres juga memberikan bantuan secara simbolis kepada BKM Al Muttaqin, untuk meningkatkan fasilitas pembangunan Mesjid tersebut, guna kenyamanan masyarakat melaksanakan ibadah.

Program Jum’at Keliling ini mendapat respons baik dari masyarakat. Pengurus Masjid Jami’ Al Muttaqin, Bapak M. Rusul mengatakan sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan jajaran Polres Mandailing Natal tersebut.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Mandailing Natal yang sudah memberikan bantuan pembangunan Masjid Jami’ Al-Muttaqin ini. Hal ini sangat membantu jamaah dan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di masjid," sebut Rusul.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SELAIN SAFARI JUM'AT KELILING, KAPOLRES JUGA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS.
  • 0

Terkini