Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Telah Dibuka WR Car Wash, Tempat Cuci Kenderaan dan Nongkrong Sambil Ngopi

Rabu, 16 November 2022, 09.10 WIB Last Updated 2022-11-16T02:12:29Z


Padang Lawas | jurnalpost.net

 Biasanya menunggu kendaraan yang sedang dicuci menjadi aktivitas yang membosankan, mungkin hal itu bisa diminimalisir jika Anda mencuci kendaraan di WR Car Wash.

Di WR Car Wash yang telah dibuka hari ini Selasa (15/11/22) , Anda bisa ngopi sembari nongkrong santai minum kopi sambil menunggu kendaraan yang dicuci. Belum lagi bagunan dari tempat itu bergaya istimewa, yang dapat membuat Anda lebih nyaman, dan dapat sedikit melepaskan letih.

Pimpinan WR Car Wash Wedy Nasution mengatakan, konsep dari tempat cuci kendaraan miliknya ini yakni penggabungan dua layanan. Dimana para pelanggan dalam mencuci kendaraan sembari nongkrong atau kongkow.

“Nunggu cuci mobil kan lama, bahkan membosankan. Saya ingin pelanggan enggak bosan kalau nyuci di sini,” kata Wedy kepada jurnal post.net Selasa (15/11/22).

Di sini, pelanggan dapat memilih berbagai layanan pencucian kendaraan, misalnya cuci biasa dan doorsmeer. Harga yang ditawarkan cukup menarik hanya Rp. 50 ribu untuk kendaraan roda 4 dan Roda 2 Rp. 12 ribu sampai 15 ribu itu pun sudah termasuk mendapatkan layanan tambahan berupa minuman gratis.

Sedangkan untuk layanan lain seperti poles bodi dan detailling, akan ditambahkan sesegera mungkin. Mengingat saat ini masih memprioritaskan layanan yang paling dibutuhkan oleh pelanggan.


Ayo bagi yg punya kendaraan roda 4 dan roda 2 buruan datang ke WR Car Wash dengan menyediakan fasilitas diantaranya :

-Door smeer R 2 dan R4
-snow wash shampo salju
-service mobil
-AC /freon mobil
-ganti ban
-Salon Mobil
-Ruang tunggu di temani kopi ala BARISTA
-dll


Bonus :
-Gratis teh botol / air mineral PRIMA
setiap penyucian mobil
-gratis 1 kali nyuci mobil setiap 5 kali penyucian, ucapnya.

Untuk Anda yang berminat, silakan datang langsung ke WR Car Wash, yang terletak di Jalan By Pass Jalur Dua Sibuhuan-Latong, bersebelahan dengan kantor Satpol PP&Damkar Kabupaten Padang Lawas.(ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Telah Dibuka WR Car Wash, Tempat Cuci Kenderaan dan Nongkrong Sambil Ngopi
  • 0

Terkini