Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalin Persaudaraan dan Keberagaman, Bupati Zahir Hadiri Perayaan Natal Gabungan GPdI Batu Bara

Senin, 26 Desember 2022, Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T02:29:57Z
Jalin Persaudaraan dan Keberagaman, Bupati Zahir Hadiri Perayaan Natal Gabungan GPdI Batu Bara

Batu Bara | jurnapst.net

Sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap sesama umat beragama, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri perayaan Natal gabungan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di Wilayah Kabupaten Batu Bara, yang digelar di Doorsmeer Parna Jaya Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Senin (26/12/2022).

Turut mendampingi Bupati Zahir Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesejahteraan Rakyat Adenan Haris, Plt. Kadis PUPR Bresman Simangunsong dan Plt. Kadis Perhubungan Berlin Sofian Hutabarat.

Kehadiran Bupati Zahir disambut dengan sukacita oleh jemaat gereja GPdI dan berterimakasih atas kehadiran Bupati Zahir di tengah - tengah mereka dalam merayakan Natal.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan bahwa Pemkab Batu Bara selalu melindungi dan memberi kesempatan terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan, hal ini dilakukan guna menjalin terus persaudaraan dan keberagaman agar tetap bersatu.

"Dalam suasana Natal 2022 yang ceria dan Tahun Baru 2023 yang penuh semangat ini juga kami berharap seluruh umat bisa ikut serta menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungannya masing-masing," ungkap Bupati Zahir.
Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir juga mengimbau kepada seluruh pendeta maupun jemaat untuk membantu aparatur keamanan serta menjaga keluarga dan lingkungan dari pengaruh penyalahgunaan narkoba yang semakin mengkhawatirkan.

Selanjutnya Bupati Zahir berharap seluruh pemuka agama untuk turut serta mengampanyekan pencegahan pernikahan dini, mengingat saat ini angka pernikahan dini di Kabupaten Batu Bara masih ada. (T, Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • Jalin Persaudaraan dan Keberagaman, Bupati Zahir Hadiri Perayaan Natal Gabungan GPdI Batu Bara
  • 0

Terkini