Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES LANTUNKAN LAGU RELIGI PADA PEMBUKAAN PENTAS SENI ISLAM CINTA SHOLAWATAN.

Selasa, 27 Desember 2022, 17.40 WIB Last Updated 2022-12-27T10:41:13Z


Madina | jurnalpost.net

Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M. H menghadiri Acara Pembukaan Pentas Seni Islam Madina Cinta Sholawat Tingkat Kabupaten Tahun 2022, Bertempat  di Lapangan Jl. Bhakti Abri Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Selasa, (27/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Madina H.M Ja’far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution, Asisten II Pemkab Madina, Asisten III Pemkab Madina, Para Pimpinan OPD Madina, Pinca Bank Sumut, Sekertaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Madina, Kakan Kemenag Madina dan Para Camat Se-Kabupaten Madina 

Kegiatan diawali Pembacaan Pembukaan Oleh Protokol, Pembacaan Ayat Suci Al Quran. Oleh Bapak Ustadz Zulham, pembacaan Doa Oleh Bapak Zainul Khodri, lagu Pop Religi Yang Dibawakan Oleh Kapolres Madina, Laporan Panitia Pelaksana selanjutnya arahan dan Bimbingan Dari Bapak Bupati Madina yang terakhir Pemukulan Alat Hadroh Tanda Dibukanya Kegiatan Pentas Seni Islami.

Saat dikonfirmasi Kapolres menyampaikan “Harapan saya potensi-potensi yang ada agar senantiasa dikembangkan dan gelar budaya seperti ini dapat dilangsungkan secara berkesinambungan. Tentunya pemerintah akan mendukung karena kegiatan ini sangat positif bagi perkembangan seni budaya di Bumi Gordang Sambilan”. tandasnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES LANTUNKAN LAGU RELIGI PADA PEMBUKAAN PENTAS SENI ISLAM CINTA SHOLAWATAN.
  • 0

Terkini