Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPD AMPI Resmi Melantik Pengurus Kartini AMPI Padang Lawas Periode 2022-2027

Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T08:03:27Z



Palas | jurnalpost.net

  Sri Sonja Mahreni Nasution resmi dilantik sebagai Ketua Kartini Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Padang Lawas periode 2022 – 2027 oleh Ketua DPD AMPI Padang Lawas Mardan Hanafi Hasibuan SH MH, Rabu (21/12/22), bertempat di Aula Hotel Al Marwah Jalan Ki Hajar Dewantara Padang Luar Lingkungan VI Sibuhuan.

Ketua Kartini AMPI Sri Sonja Mahreni didampingi sekretaris Nur Aminah Harahap S.Sos dan Wahyuni Susanti Harahap mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD AMPI Padang Lawas seluruh pengurus maupun kader jug para tokoh-tokoh pendiri AMPI yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk mengemban tugas dan amanat sesuai AD/ART organisasi AMPI sebagai ketua Kartini AMPI Padang Lawas secara Aklamsi.

“Amanah yang diberikan akan saya laksanakan sesuai AD/ART organisasi Kartini AMPI. Kepercayaan ini, tentunya perlu bimbingan dan arahan dari seluruh
pihak yang berkompoten dalam memajukan dan membesarkan organisasi,” ujarnya.

Secara historis Kartini AMPI memiliki peran bagi golkar, jatuh bangunnya golkar ada ditangan AMPI. Untuk itu Kartini AMPI akan segera melakukan konsolidasi mulai dari kelurahan hingga kecamatan sesuai thema ” Mewujudkan Strategi dan peningkatan Produktif UMKM di tengah tengah masyarakat dan kader kader Kartini AMPI.

“Seluruh kader Kartini AMPI wajib melaksanakan apa yang saya ucapkan ini. Bagi siapa yang melanggar akan saya beri sanksi hingga pemecatan tergantung kesalahannya,” tegasnya.

Tak hanya itu, Kartini AMPI Padang Lawas juga siap dalam membantu percepatan pembangunan dan dan mendukung visi misi pemerintah Menuju visi misi Padang Lawas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya).

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Mardan Hanafi Hasibuan SH MH berharap dengan dilantiknya pengurus Brigade Kartini DPD AMPI bisa lebih memperbanyak kadernya kedepan. Juga mampu memenangkan golkar di pilkada 2024

“Kartini AMPI Padang Lawas harus terus mengembangkan sayapnya di seluruh daerah di Padang Lawas. Untuk itu Kartini AMPI segera melakukan konsolidasi ke Kecamatan dan Desa” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, semangat patriotisme memajukan Padang Lawas harus tetap ditanam didalam jiwa, dan apa pun yang disampaikan dalam kebulatan tekad Kartini AMPI agar nantinya menjadi pemersatu bagi para anggota Kartini AMPI untuk bisa kompak, untuk bisa bersatu, mari kita jalin persaudaraan, jadilah wanita wanita tangguh demi majunya Kartini AMPI dan selanjutnya bagaimana kita mampu menciptakan Kabupaten Padang Lawas menjadi Kabupaten yang aman, nyaman dan tentram, ungkap Mardan

Sementara Sekretaris DPD Golkar Miftahuddin Harahap mengatakan, peranan DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas selama ini telah banyak menunjukkan progress yang sangat baik, berbagai kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat juga telah memberikan dampak baik terhadap pembangunan Padang Lawas, begitu pulalah kiranya para kader Kartini DPD AMPI untuk bisa bersaing positif dalam memajukan Padang Lawas, inilah sesungguhnya pembangunan yang bersinergi antara Pemerintah Padang Lawas dengan seluruh elemen masyarakat khsusunya Para DPD AMPI dan Kartini nya.

Saya berharap Kartini DPD AMPI menjadi organisasi kepemudaan yang berkarakter, mampu menjadi agent of change serta berperan aktif menggerakkan pemuda pemudi untuk turut serta dalam pembangunan Padang Lawas, kata Miftahuddin.

Menurutnya, organisasi kepemudaan AMPI ini eksis di Padang Lawas dan tidak terkecuali terhadap berdirinya Kartini AMPI, dan hari ini telah resmi dilantik, ini merupakan tempat untuk berkumpul dan membangun komunikasi tempat bersilaturahmi sekaligus sebagai tempat untuk melaksanakan program apa saja yang menjadi barisan Brigade Kartini DPD AMPI Padang Lawas, ucapnya.

Hadir dalam pelantikan Sekretaris Golkar Padang Lawas Miftahuddin Harahap, Kadis Perindagkop Gojali SE, Ibu Ketua DPRD Ny. Dina Harahap, Sekretaris PDI-P Arpan Daulay, Bendahara DPD Golkar Arfan Habibie SAP, Ketua DPD AMPI Paluta, Pengacara Pada mulia Hasibuan SH MH, Ketua KPPG Golkar Leider Harmeni Nst, Ketua Satma AMPI Padang Lawas, para Pengurus AMPG Padang Lawas, Pengurus AMPI Padang Lawas, para Ketua Rayon AMPI se-Padang Lawas dan seluruh pengurus Kartini AMPI Padang Lawas.
     (ARMEN AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPD AMPI Resmi Melantik Pengurus Kartini AMPI Padang Lawas Periode 2022-2027
  • 0

Terkini