Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Komnas PA dan Bapera Paluta Galang Dana Untuk Hotman, Penderita Hedrosefalus

Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T08:33:45Z


Gunung Tua | jurnalpost.net

Untuk membantu biaya perobatan Hotman Harahap, Warga Desa Suka Dame, Kecamatan Padang Bolak, Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kabupaten padang Lawas Utara (Paluta) melalui Kelompok Kerja (Pokja) Komnas PA, Kecamatan Padang Bolak, melakukan aksi turun kejalan dalam rangka Penggalangan dana, jum'at (30/12) usai Sholat Jum'at.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Komnas PA dibantu Dewan Perwakilan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Paluta, 
dimana kegiatan dilaksanakan di Jalan  SM. Raja, Lingkungan I Pasar Gunung Tua, persisnya di depan Mesjid Raya Gunung Tua.

Dalam hal ini,
ketua Pokja Komnas PA Padang Bolak Zul Fahmi Siregar yang didampingi Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) Zainudin Syukriadi Siregar serta Pengurus Komnas PA Paluta lainnya mengatakan kepada Media ini, 
Bahwa kegiatan hari ini adalah hari terakhir, setelah 3 hari berturut-turut dilaksanakan. 
Dimana agenda kegiatan adalah, Penggalangan Dana untuk Hotman Harahap, anak penderita Hedrosefalus.

"Dan hari ini Komnas PA dibantu DPD Bapera Paluta melaksanakan kegiatan tersebut," kata Zulfahmi.

Sementara ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar, S.Kom menjelaskan, bahwa Komnas PA Paluta telah berkoordinasi kepada Kita (Bapera) untuk kegiatan ini.

"Kami menyambut baik kegiatan Penggalangan Dana ini, dan Bapera juga telah mendonasikan bantuannya," ungkapnya.

"Kita juga siap turun kejalan bersama Komnas PA Paluta dalam kegiatan penggalangan dana, demi membantu meringankan biaya perobatan Adik kita Hotman Harahap," jelasnya.

"Mudah-mudahan bantuan yang telah terkumpul, nantinya segera disalurkan, agar perobatan Adik kita Hotman segera tertangani, dan kita juga mengharapkan kepada rekan Organisasi lain, ataupun Dinas Terkait agar dapat mendonasikan bantuannya," harap Asrul.

Selanjutnya Behtel Al Rasyid Harahap selaku Humas Komnas PA Paluta menambahkan,
Bahwa hari Senin (02/01/2023) dijadwalkan Komnas PA Paluta bersama rekan lainnya akan menyambangi kediaman keluarga Hotman Harahap di Desa Suka Dame, Kecamatan Padang Bolak, untuk menyerahkan Bantuan Donasi yang telah terkumpul, agar segera dapat dimanfaatkan demi kesembuhan Hotman Harahap.(welhar).
Komentar

Tampilkan

  • Komnas PA dan Bapera Paluta Galang Dana Untuk Hotman, Penderita Hedrosefalus
  • 0

Terkini