Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Longsor di Sekitar Galian C Bangun Purba Timbun Gudang Warga.

Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T01:23:20Z


Bangun Purba | jurnalpost.net

 Hujan deras yang mengguyur beberapa daerah di Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang pada Senin (19/12/21) malam mengakibatkan gudang tempat menyimpan peralatan pesta milik Rusmanto di Dusun III Desa Damak Maliho Kecamatan Bangun Purba terkubur usai diterjang longsor dari tanah perbukitan belakang rumahnya.
 Tidak ada korban luka atau tewas dalam insiden tersebut. Diduga longsornya tanah perbukitan di belakang gudang Rusmanto akibat aksi galian C ilegal yang selama ini terus berlangsung di tempat tersebut 
 "Cepat kali kejadian. Pas hujan-hujan itu bukit di belakang Rusmanto longsor dan menimpa keseluruhan bangunan gudang. Untungnya gudang tidak berpenghuni. Karena pemiliknya tidak tinggal di situ. Melainkan di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi longsor,"jelas Adi salah seorang jiran tetangga Rusmanto, Selasa (20/12/22).
 Kapolsek Bangun Purba Jajaran Polresta Deli Serdang 
AKP Herwin membenarkan kejadian tersebut.
 "Longsor menimbun gudang milik salah seorang warga. Gudang itu digunakan untuk menyimpan alat-alat pesta,"jelas Herwin ketika dikonfirmasi via seluler, Selasa malam.( Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Longsor di Sekitar Galian C Bangun Purba Timbun Gudang Warga.
  • 0

Terkini