Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLRES MANDAILING NATAL GELAR UPACARA SERTIJAB KABAG REN DAN 3 KAPOLSEK.

Rabu, 21 Desember 2022, Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T09:09:21Z


Madina | jurnalpost.net

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A.S, S.IK., S,H., M.H pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kapolsek Panyabungan, Kapolsek Muara Sipongi dan Kapolsek Batahan Polres Mandailing Natal. Rabu, (21/12/2022), di Lapangan Apel Polres Mandailing Natal.

Upacara sertijab dan pelantikan jabatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal, Kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personil Polres Mandailing Natal

Adapun yang melaksanakan sertijab adalah Kabag Ren dari Kompol AKP Manson Nainggolan, S.H., M.Si kepada AKP Abdurrahman dan Kapolsek Panyabungan dari AKP Andi Gustawi, S.H kepada AKP Syarifuddin Nasution, S.Sos, serta Kapolsek Batahan Iptu M. Dalimunthe, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Paursubbaglog Sarpras Polres Mandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S,H., M.H, mengatakan mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa serta penyegaran di tubuh Polri. Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja, juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi. Dimana Hal ini sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota. 
“Terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian di tempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Mandailing Natal sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya” ungkap AKBP Reza. 

Kapolres Mandailing Natal juga berharap kepada pejabat yang baru diberi amanah agar menjalankan tugas dan kerja sesuai amanah yang diberikan kepadanya. 
“Untuk pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang, selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru” tutup Reza.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • POLRES MANDAILING NATAL GELAR UPACARA SERTIJAB KABAG REN DAN 3 KAPOLSEK.
  • 0

Terkini