Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Kegiatan Jum'at Curhat di Mesjid Al Falah, Desa Huta Raja, Kecamatan Siabu.

Jumat, 30 Desember 2022, 21.15 WIB Last Updated 2022-12-30T14:15:49Z


Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu, dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH,  melakukan kegiatan Jum'at Curhat di Mesjid Al- Falah, Desa Huta Raja, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at( 30/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Siabu.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,didampingi Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu.Naamuddin Siregar beserta jajarannya.

Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi serta melakukan tatap muka dengan masyarakat  untuk menerima curhatan masyarakat seputar tentang ketertiban  dan keamanan masyarakat.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH dalam menanggapi aspirasi masyarakat, Ia menjelaskan  peran serta masyarakat sangat perlu sekali dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing masing yang ada di Desa.

Kapolsek Siabu juga menjelaskan Kapolres Mandailing Natal telah membuat Program" Mangalapor Pak Kapolres," dan menindak lanjuti arahan Pimpinan, Polsek Siabu juga telah membuat Program ," Mangalapor Pak Kapolsek," dimana diruangan SPKT Polsek Siabu, Telah siap menerima Laporan Masyarakat, dan juga bisa menghubungi no Hp Petugas Polsek Siabu

Kapolsek Siabu berharap kepada masyarakat agar mau bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum demi menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Huta Raja, Kecamatan Siabu, Madina.

Mendengar arahan dari Kapolsek Siabu, Masyarakat yang hadir dalam acara Jum'at Curhat merasa bersyukur atas kedatangan Kapolsek Siabu bersama jajarannya hadir dalam acara Sholat Jum'at berjamaah sekaligus melakukan diskusi dengan masyarakat.

Amatan awak media ini, Kegiatan safari Jum'at yang dilaksanakan oleh Polsek Siabu mendapat tanggapan positif dari warga Desa Huta Raja, dan merasa bersyukur atas kedatangan Kapolsek Siabu bersama jajarannya.

BKM Al Falah dan Pemdes Huta Raja mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siabu dan Jajarannya yang telah hadir dalam menjalankan Program Mangalapor Pak Kapolres dan Mangalapor Pak Kapolsek demi Kekondusifan warga di wilayah Hukum Polsek Siabu.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Kegiatan Jum'at Curhat di Mesjid Al Falah, Desa Huta Raja, Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini