Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Disdik Deli Serdang Kembali Raih Penghargaan dari Kemendikbud Ristek.

Selasa, 28 Februari 2023, 15.35 WIB Last Updated 2023-02-28T08:35:23Z


Lb Pakam | jurnalpost.net

 Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Deli Serdang kembali menerima penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek RI) atas Program Digitalisasi Sekolah dengan capaian aktivasi akun belajar.id tertinggi periode Juni hingga November Tahun 2022. 
 Penghargaan diserahkan melalui Duta Rumah Belajar sekaligus Co Captain program Aktivasi akun belajar.id, Kamila Harahap dan diterima Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Deli Serdang, Yudy Hilmawan didampingi Kabid Pembinaan Ketenagaan,  Jumakir, Senin (27/2/23).
 Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Kadisdik menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan, guru, kepala sekolah, pengawas, penilik, seluruh stakeholders Dinas Pendidikan atas kerjasama, kerja keras dan kerja cerdasnya. Sehingga bisa kembali meraih penghargaan dari Kemendikbud Ristek.
 "Penghargaan ini bukanlah tujuan akhir, tapi sebagai pemicu dan pemacu semangat untuk bekerja lebih baik lagi dalam upaya mewujudkan Visi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang yaitu mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,"bilang Kadisdik.

 ( Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Disdik Deli Serdang Kembali Raih Penghargaan dari Kemendikbud Ristek.
  • 0

Terkini