Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PENGURUS HKTI ZEKI MUNTHE AUDIENSI DENGAN PEJABAT BPS HUMBAHAS.

Selasa, 21 Februari 2023, 16.27 WIB Last Updated 2023-02-21T09:28:00Z



Dolok sanggul | jurnalpost.net

Dolok Sanggul Kepala BPS (Badan Pusat Statistik) Humbang Hasundutan Rudi Harianja menerima dengan baik kehadiran pengurus HKTI Humbahas bertempat di kantor BPS tgl 14-02-2023.

BPS Humbahas selama ini menunggu berita informasi Keberhasilan sensus Ekonomi dan pertanian kabupaten Humbang Hasundutan dan termasuk Luas lahan pertanian,jenis permainan yang berhasil dan yang kurang berhasil serta yang mengalami kegagalan dalam bertani.

Ada 3 penyedia data data.
1.BPS
2.Instansi pemerintah
3.Universitas Peneliti dan LS I.

BPS berprinsip bekerja di balik layar, dalam arti selama ini memang BPS bekerja secara Kaku dan monoton di mata masyarakat,tapi kedepan BPS akan ikut terlibat turun kelapangan menyatukan persepsi dengan masyarakat yang di Sensus.

Ketua HKTI Humbahas ZEKI MUNTHE mengharapkan kerjasama yang di jalin dapat berkelanjutan dan saling kerja sama untuk membangun.Dalam waktu dekat BPS akan merekrut tenaga Sensus yang di butuhkan kurang lebih 3000 orang khusus Pemuda tani sebagai pemula ujarnya.

Kepala LBH HKTI Dina Situmeang juga mengharapkan kerjasama Hukum dengan pihak BPS dan draff MOU yang akan di tandatangani dalam waktu dekat setelah draff yang dimaksud Rampung.

Acara Audensi juga dihadiri beberapa orang yang terkait dengan HKTI (Himpunan Kelompok Tani Indonesia) Biro Humas,LBH Dina Situmeang dan berserta dari pemuda tani.

Kepala BPS mengharapkan kerjasama yang baik dan dapat bisa berjalan seperti yang diharapkan masyarakat Humbahas Hebat, Sehingga pendataan yang akurat ujar Rudi harianja.Rudi Harianja juga tidak lupa memberikan atau menyerahkan Buku kinerja Statistik Humbahas kepada Ketua HKTI ZEKI MUNTHE Pada saat itu juga untuk sebagai pertanda kerja sama yang akan berkelanjutan kedepan.(j purba)
Komentar

Tampilkan

  • PENGURUS HKTI ZEKI MUNTHE AUDIENSI DENGAN PEJABAT BPS HUMBAHAS.
  • 0

Terkini