Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sekda Arpan Nasution Ingatkan Para ASN dan Non ASN Agar Disiplin Dalam Bertugas

Senin, 13 Februari 2023, 14.27 WIB Last Updated 2023-02-13T07:28:39Z




PALAS | jurnalpost.net

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst, S.Sos pimpin apel pagi di dampingi oleh Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten bertempat di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Senin (13/02/23), turut hadir para pejabat eselon III, pejabat fugsional, para staff ASN dan Non ASN.

Dalam kesempatan tersebut Sekda menyampaikan, “Saya harapkan terutama para kabag untuk menerima apel sesuai dengan jadwal yang telah kita keluarkan, saya lihat belum semuanya hadir, ini perlu perhatian untuk kita semua, untuk absensi nanti diberikan ke bagian umum. Kita akan tetap melaksanakan apel dengan konsisten.

Saya berharap kepada kita semua untuk menjaga kedisplinan tetap melaksanakan tugas sesuai tupoksinya, untuk laporan keuangan, nanti saya akan buatkan surat edarannya paling lambat Tanggal 21 Februari harus selesai laporan keuangan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Padang Lawas ini, Insya Allah pertengahan tahun ini akan kita akan menempati gedung baru (Kantor Bupati) tentu peganggaran baik untuk petugas kebersihan, alat-alat kebersihan, keamanan dan lain-lain ini harus dipersiapkan, mumpung saat ini sedang penyusunan anggaran 2024, dan saya harapkan kepada Kabag Umum untuk agak teliti pengaggaran bagian umum, khususnya pada pos-pos yang berkenaan dengan operasional” imbuh Sekda.


Pada kesempatan tersebut Sekda Arpan Nasution juga meminta melalui Kabag Umum untuk disampaikan kepada PU agar alat-alat berat di depan gedung disurati siapa yang punya segera diangkat untuk dibersihkan halamannya, tegasnya, sambil menutup arahan.

Reporter :ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Sekda Arpan Nasution Ingatkan Para ASN dan Non ASN Agar Disiplin Dalam Bertugas
  • 0

Terkini