Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabinsa Koramil 12 Siabu Gelar Silaturahmi dengan KBS.

Jumat, 10 Maret 2023, 11.27 WIB Last Updated 2023-03-10T04:27:59Z



Siabu   | jurnalpost.net

 Danramil Koramil 12 Siabu, Letda INF.M.Nasution melalui Bhabinsa Koramil 12 Siabu, Sertu Page Amanda menggelar silaturahmi dengan Komunitas Becak Simangambat di Kedai Kopi Rudiansyah Nasution,di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Siabu, Jum'at( 10/3).

Kedatangan Bhabinsa Kelurahan Simangambat di Kedai  kopi Rudiansah Nasution, dalam rangka mengadakan kegiatan  Jum'at Berkah untuk mempererat silaturahmi  antara Bhabinsa dengan masyarakat Kelurahan Simangambat, khususnya Komunitas Becak Simangambat.

Kepada awak media ini, Ketua KBS mengatakan terima kasih kepada bapak Bhabinsa Koramil Siabu yang telah meringankan langkahnya ditempat kita ini.


" Terima kasih kepada Pak Bhabinsa, Kami siap  menciptakan  Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Keluarahan Simangambat," ungkap Rudi Nasution.

" Komunitas Becak Simangambat dibuat untuk mempererat silaturahmi bersama pengemudi Becak di Kelurahan Simangambat," lanjutnya.

" Mudah mudahan tercipta silaturahmi yang baik antara bapak Bhabinsa Koramil 12 Siabu dengan kami, Komunitas Becak Simangambat," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Bhabinsa Koramil 12 Siabu, Sertu Page Amanda Mengatakan dirinya sangat senang, disambut baik oleh Abang Abang becak yang tergabung KBS," Semoga KBS ini dapat menciptakan Kamtibmas yang baik di Kelurahan Simangambat dan KBS selalu kompak dalam membina organisasi ini.


Sebagai wujud silaturahmi yang baik  antara Bhabinsa Koramil 12 Siabu dengan Komunitas Becak Simangambat, KBS meminta Bhabinsa untuk menempelkan stiker di Beca mereka dan dilanjutkan photo bersama.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Bhabinsa Koramil 12 Siabu Gelar Silaturahmi dengan KBS.
  • 0

Terkini