Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Sidak Kominfostan Kabupaten Deli Serdang.

Sabtu, 11 Maret 2023, 09.29 WIB Last Updated 2023-03-11T02:29:34Z



Lb Pakam | jurnalpost.net

 Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan) Deli Serdang, Jalan Diponegoro Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (10/3/23).

 Dalam sidak itu, Bupati didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Arsip Deli Serdang, Mukti Ali Harahap dan Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), M Ari Mulyawan Simatupang meninjau satu persatu ruangan yang ada.   Mulai dari Ruang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Ruang Statistik, Ruang Subbag Umum, Ruang Layanan Pemerintah Berbasis Elektronik (LPBE), Ruang Radio dan Live Center, serta Ruang Sekretaris Dinas.

 Tak ketinggalan, Bupati juga meninjau kondisi bangunan baru Kantor Diskominfostan di bagian belakang di lantai satu maupun lantai dua.
 "Terima kasih atas sidak Bapak Bupati di kantor kami. Harapannya, semoga pembangunan kantor dapat diselesaikan sesegera mungkin agar bisa difungsikan. Atas kunjungan Bapak Bupati ini diharapkan bisa memotivasi kinerja seluruh aparatur di Diskominfostan," ucap Sekretaris Dinas Kominfostan, Syafi'i Sihombing usai menyambut kedatangan Bupati.
 Turut menyambut Bupati; Kepala Bidang (Kabid) IKP, Dani Rezeki, Kabid Teknologi, Informasi Komputer dan Persandian (Tiksan), Suwardi, Kabid LPPBE, Hj Siti Khairiyah, Kabid Statistik, Lamria Gultom; Kasubbag Umum, Sry Herawati para Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan lainnya.(Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sidak Kominfostan Kabupaten Deli Serdang.
  • 0

Terkini