Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jaga Rasa Aman dan Nyaman Sholat Taraweh, Personil Polsek Linggabayu Lakukan Pengamanan.

Senin, 27 Maret 2023, 15.24 WIB Last Updated 2023-03-27T08:25:11Z



Madina  | jurnalpost.net

 Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Salat Tarawih, Personel Polsek Linggabayu Polres Mandailing Natal Polda Sumut melaksanakan rutin kegiatan pengamanan Salat Tarawih di wilayah hukumnya.

Hari ini pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Raya Al-Iklas Kelurahan Simpanggambir Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal. Minggu, (26/03/2023).

Seperti yang terlihat Anggota Polsek Lingga Bayu yang dipimpin langsung Aipda S. A Siregar didampingi Briptu Hamsah sedang melaksanakan Kegiatan Pengamanan salat tarawih.

Kapolsek Linggabayu AKP Marlon Rajagukguk mengatakan yang dilakukan personel Polsek linggabayu, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci Ramadan.
Pengamanan salat tarawih yang anggotanya laksanakan mulai pada saat jamaah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Salat.


“Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih”. Ucapnya

Pengamanan salat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadan.
“Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar, “tutupnya.(Zakaria)





Komentar

Tampilkan

  • Jaga Rasa Aman dan Nyaman Sholat Taraweh, Personil Polsek Linggabayu Lakukan Pengamanan.
  • 0

Terkini