Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mayat Manurung Ditemukan Meninggal Di Kamar MandiMaret 26, 2023.

Senin, 27 Maret 2023, 08.44 WIB Last Updated 2023-03-27T01:44:16Z



Batu Bara | jurnalpost.net

 Mayat L Manurung (40) warga Dusun Simpang Kelapa Desa Pematang Panjang Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara di temukan warga dalam keadaan meninggal dikamar mandi rumahnya, Minggu (26/03)

"Menurut keterangan saksi mata kepada Polisi Pada Minggu 26 Maret 2023, sekira Pukul 08.45 Wib, saksi D Br Siburian memanggil korban untuk meminta kursi, namun tidak ada jawaban selanjutnya saksi masuk ke rumah yang mana saat itu pintu depan tidak terkunci."

Sambil memanggil korban, D. Br Siburian melihat korban dalam posisi telentang di kamar mandi lalu, D Br Siburian memanggil tetangga nya, M Manurung untuk melihat bersama-sama keadaan korban, dan ternyata di lihat korban diduga telah meninggal dunia dalam keadaan telentang dikamar mandi rumahnya. Selanjutnya saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada pihak Desa Pematang Panjang dan oleh pihak Desa memberitahukan kepada Polsek Indrapura.

"Mendapatkan laporan tersebut Kapolres AKBP Jose DC. Fernandes SIK bersama Kasat Reskrim AKP Elysa SM Simaremare, SIK.MH, dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH.MH, bersama personil unit Reskrim melaksanakan cek TKP dan Personil Polsek Indrapura dan Pers Polres Batu Bara melakukan Olah TKP."

"Saat ini Korban sudah berada diruang tamu rumah korban, dan disuntik formalin oleh Bidan Erlina Manihuruk atas permintaan keluarga korban yang bernama Regiana Br Pakpahan."

TS





Komentar

Tampilkan

  • Mayat Manurung Ditemukan Meninggal Di Kamar MandiMaret 26, 2023.
  • 0

Terkini