Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Volly Garuda Bhayangkara Lolos Menuju Final di Turnamen Bupati Cup .

Rabu, 08 Maret 2023, 21.56 WIB Last Updated 2023-03-08T14:56:39Z



Madina | jurnalpost.net

Tim Volly Polres Mandailing Natal (Madina) Garuda Bhayangkara berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan tim kebanggaan Gunung Tua Raya dari Desa Lumban Pasir, Kecamatan Panyabungan dengan Score akhir 3-1.

Turnamen Volly Bupati Madina CUP I 2023 babak semi final tersebut berlangsung di lapangan voli Kelurahan Kayu Jati, depan Kantor Camat Panyabungan, Rabu (8/3/2023).

Kedua tim tersebut terlihat semangat dalam memperebutkan tiket menuju grand final yang akan berlangsung Sabtu mendatang. Kedua tim memperkuat tim dengan mengundang pemain dari luar daerah seperti dari pulau sumatera hingga pulau jawa.

Laga semi final tersebut dimulai pukul 16.30 WIB. Tim Voli Lumban Pasir berhasil meraih kemenangan pada set pertama. Namun, pada set kedua hingga set keempat, pukulan keras dan tepat yang dilontarkan oleh pemain Garuda Bhayangkara membuat Lumban Pasir turun mental hingga tidak ada balasan.

Maka, Garuda Bhayangkara dipastikan sudah lolos ke babak final. Tim Polres Madina ini nantinya akan melawan tim voli yang keluar sebagai pemenang pada Kamis besok antara Sago Nauli VC atau Wilis Pidoli. 

Kapolres Madina, AKBP H.M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H dan beberapa orang pejabat utama Polres hadir menyaksikan pertandingan seru tersebut.

Kedua suporter dari masing-masing tim terlihat damai pasca pertandingan berakhir.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, hadiah pada turnamen Bola Volly Bupati CUP I itu adalah puluhan juta rupiah ditambah piala.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Tim Volly Garuda Bhayangkara Lolos Menuju Final di Turnamen Bupati Cup .
  • 0

Terkini