Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tokoh Pemuda Kecamatan Talawi Kecewa dengan AFKAB Batu Bara.

Senin, 20 Maret 2023, 18.35 WIB Last Updated 2023-03-20T11:35:45Z



Batu Bara | jurnalpost.net

 Olah raga futsal yang dinilai sangat aktraktif dan banyak menyimpan bibit muda berbakat, seperti halnya di Kabupaten Batu Bara segudang atlit futsal yang mempunyai talenta untuk siap bersaing di kejuaraan apa pun.

Namun, sangat disayangkan bahwa futsal di Kabupaten Batu Bara tidak bisa bersaing dan berkembang lebih baik. Hal ini dikatakan tokoh Pemuda Kecamatan Talawi, Reza Pahlefi kepada awak media, Kamis, (16/3/2023).

Sejatinya kehadiran Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Batu Bara bisa memberi warna untuk kemajuan olah raga futsal. Setelah di lantinya pada bulan November 2021 di aula Singapore City Hotel Kecamatan Sei Balai, AFKAB Batu Bara tidak ada upaya dan terkesan tidak peduli dengan olah raga Futsal. “Hal itu terlihat dengan tidak adanya sama sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh AFKAB Batu Bara,” sebut Reza.

“AFKAB Batu Bara harus bisa memberi warna terhadap cabang olah raga futsal, dan semestinya harus melaksanakan kegiatan turnamen atau penjaringan pemain berbakat untuk menciptakan cikal bakal pemain Profesional yang siap bersaing di kejuaraan yang lebih baik,“pinta Reza tokoh pemuda Talawi.

Lebih lanjut dijelaskannya, lebih kurang 2 Tahun AFKAB Batu Bara berjalan, tetapi secara organisasi AFKAB Batu Bara tidak ada melaksanakan rapat kerja Tahunan, Ini sangat penting untuk program yang akan direalisasi oleh AFKAB itu sendiri. “Jika tidak ada rapat kerja setelah pelantikan, maka program apa yang akan dilakukan oleh AFKAB Batu Bara untuk menaikan nama olah raga Futsal Kabupaten,“ cetusnya sambil menunjukkan ekspresi kecewa.

Kekecewaan terhadap AFKAB Batu Bara, tokoh Pemuda Talawi tersebut meminta,” Saya berharap agar AFP Sumatera Utara (Sumut) untuk menindaklanjuti kinerja AFKAB Batu Bara,” tutup Reza. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Tokoh Pemuda Kecamatan Talawi Kecewa dengan AFKAB Batu Bara.
  • 0

Terkini