Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Briptu Syahrul Ilmy Ajak Tomas Darussalam jaga Kamtibnas.

Rabu, 05 April 2023, 19.26 WIB Last Updated 2023-04-05T12:28:45Z


Madina | jurnalpost.net

 Himbauan Kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama-sama menjaga keamanan, dan juga sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh warga masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Bahabinkamtibmas Polsek Panyabungan Briptu Sahrul Ilmy melaksanakan sambang sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat binaannya di Banjar Dolok Desa Darussalam Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Rabu, (05/04/2023), dalam kesempatan tersebut dia  menyampaikan himbauan kamtibmas, Agar selalu waspada terhadap tindak pidana yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain apalagi saat sekarang bulan Suci Ramadhan yang tidak menutup kemungkinan tindak kejahatan meningkat.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Briptu Sahrul Ilmy mendapat apresiasi dari masyarakat dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabin dan pesan Kamtibmas yang diberikan. 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Panyabungan AKP Safaruddin Nasution, S.H menyampaikan bahwa “dia selaku pimpinan di Polsek Panyabungan selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing-masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ungkap Kapolsek.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Briptu Syahrul Ilmy Ajak Tomas Darussalam jaga Kamtibnas.
  • 0

Terkini