Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ANTISIPASI KARHUTLA BHABINKAMTIBMAS POLSEK ONAN GANJANG MELAKSANAKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.

Selasa, 30 Mei 2023, 12.28 WIB Last Updated 2023-05-30T05:28:59Z



Humbahas | jurnalpost.net

-Humbahas_Bhabinkamtibmas Polsek Onan Ganjang Briptu Feber Manik melaksanakan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat yang Sedang Membuka Lahan.

"Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar tidak melakukan tindakan kejahatan atau 3C serta penyalahgunaan Narkoba dan tidak
mengkonsumsi minuman keras untuk menghindari hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Onan Ganjang Kab. Humbahas.

"Secara Khusus Bhabinkamtibmas Briptu Feber Manik menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat membuka lahan perkebunan tidak dengan cara membakar mengingat kondisi cuaca panas saat ini di kabupaten humbahas , sehingga rawan terjadinya kebakaran hutan. 
Bhabinkamtibmas Juga menyampaikan kiranya Masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta harapannya kepada masyarakat yang berprofesi sebagai petani agar mendapatkan hasil perkebunan yang bagus dan harga jual yang sesuai sehingga dapat memenuhi kebutuhan ekonomi. 

"Dari hasil kegiatan ini Masyarakat  menyambut Baik dan memberikan Apresiasi terhadap pihak Polsek Onan Ganjang  yang melakukan Himbauan kepada Masyarakat.

"Kita harapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Onan Ganjang berjalan Aman dan Kondusif".(J Purba).
Komentar

Tampilkan

  • ANTISIPASI KARHUTLA BHABINKAMTIBMAS POLSEK ONAN GANJANG MELAKSANAKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.
  • 0

Terkini