Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berikan Rasa Nyaman Bagi Masyarakat Personil Polres Humbang Hasundutan Lakukan Kegiatan Bersih-Bersih.

Senin, 15 Mei 2023, 06.36 WIB Last Updated 2023-05-14T23:37:08Z



Humbahas | jurnalpost

Polres Humbang Hasundutan,Demi memberikan Suasana nyaman dan aman kepada masyarakat saat berkunjung, Personil Polres Humbahas melaksanakan kegiatan Kurve (bersih-bersih) dilingkungan Mapolres 13 -05-2023.

Pelaksanaan kegiatan Kurve( bersih-bersih) dipimpin langsung oleh Waka Polres AKBP Tanggap Manurung, Kasat Lantas Polres AKP Henry Polana, Kaurbinops dan Sat lantas IPTU Hendra Sembiring dan diikuti Seluruh Personil Polres Humbang Hasundutan.

Waka Polres Humbahas menjelaskan Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung dan Personil Polres Humbang Hasundutan dalam melaksanakan tugas.


Kegiatan Kurve ini kami lakukan secara rutin dan berkelanjutan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung sehingga merasa betah, sedangkan bagi Personil Polres Humbahas merasa memiliki Kantor yang indah dan enak dipandang mata" ujar Waka Polres.

Adapun kegiatan Kurve ini Personil Polres Humbang Hasundutan melakukan bersih-bersih seputar Mapolres Humbang Hasundutan.(Jandi P)
Komentar

Tampilkan

  • Berikan Rasa Nyaman Bagi Masyarakat Personil Polres Humbang Hasundutan Lakukan Kegiatan Bersih-Bersih.
  • 0

Terkini