Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Batu Bara Hadiri Halal Bihalal Akbar IPMBB se-Sumut.

Senin, 15 Mei 2023, 08.47 WIB Last Updated 2023-05-15T01:48:15Z



Medan | jurnalpost.net

 Masih dalam suasana bulan Syawal 1444 H, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara (IPMBB) menggelar halal bihalal akbar yang berlangsung di Gedung Martabe, Kantor Gunernur Sumatera Utara, Medan, Minggu (14/05/2023).

Halal bihalal yang bertemakan “Merajut Asa, Menatap Batu Bara” ini dihadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., bersama Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Batu Bara Safri Moesa.

Selain itu, acara ini juga dihadiri tokoh alumni IPMBB Sofyan Alwi, para Komisariat Pengurus IPMBB dan para mahasiswa Batu Bara se-Sumatera Utara. 

Dalam sambutannya, Bupati Zahir menyampaikan terima kasih kepada ketua dan pengurus IPMBB yang telah membuat acara halal bihalal ini dengan megah. 

Bupati Zahir juga menyampaikan, mahasiswa harus mempunyai integritas yang besar dan kuat. Ia mengajak para mahasiswa untuk dapat menyelesaikan secara bersama-sama jika ada permasalahan.

“Kalau ada hal-hal lain atau permasalahan lain Bapak harus ikut menyelesaikannya, silahkan bersama saya. Ayo kita diskusikan. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,” tutur Bupati Zahir.

Sementara itu, Ketua Umum IPMBB Darmawan Sarianto Nasution mengatakan bahwa diadakannya acara halal bihalal ini untuk mempererat silahturahmi sesama mahasiswa.


“Di bulan Syawal ini walaupun di akhir kita kawan-kawan mahasiswa baik dari komisariat, presiden mahasiswa dan juga kawan-kawan dari aktivis di Sumatera Utara berkumpul untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara,” tegas Darmawan.

“Harapannya kepada para mahasiswa dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Batu Bara. Kami akan memberikan gagasan-gagasan terbaik terhadap kampung kami,” lanjut Darmawan. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Batu Bara Hadiri Halal Bihalal Akbar IPMBB se-Sumut.
  • 0

Terkini