Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Demi Terciptanya Situasi Kenyamanan Pengunjung Wisata Alam Hal Ini Dilakukan Polres Humbahas.

Senin, 22 Mei 2023, 08.25 WIB Last Updated 2023-05-22T01:26:01Z



Humbahas | jurnslpost.net

Personil Polres Humbahas melaksanakan Pengamanan dan Patroli di tempat Wisata,hal ini terlihat di Kawasan sekitar Wisata Sipincur yang terletak di Desa Parulohan Kec: Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan 21-05-2023.

Dengan tujuan dilaksanakan Pengawasan dan Patroli di Seputaran lokasi tempat Wisata, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap Pengunjung serta memberikan Pelayanan Prima terhadap masyarakat yang berkunjung,dan pentingnya Pengamanan Patroli mengantisipasi terjadinya Kriminalitas di tempat Wisata.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto S.H.,S.IK.,M.H.di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan Pengawasan dan Patroli dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya terhadap Pengunjung dan masyarakat, serta pelayanan yang maksimal kepada masyarakat"ujar Kapolres Humbahas.

Kapolres Humbang Hasundutan memerintahkan Personil Polres Humbahas untuk mengamankan dan Patroli di tempat Wisata Alam ,agar tercipta Situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta menjaga dan mencegah hal yang tidak kita inginkan untuk kenyamanan kita bersama sama,'tegas Kapolres.

Kami mengantisipasi terjadinya Kriminalitas dan juga menghimbau masyarakat pengunjung Wisata Alam agar tidak membawa harta benda, barang yang dapat berdampak terjadinya Kriminalitas.
*Ingat tindak Pldana Bukan Karena ada Niat dari Pelaku tapi karena ada kesempatan "tetap Waspada ucapnya menutup.(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Demi Terciptanya Situasi Kenyamanan Pengunjung Wisata Alam Hal Ini Dilakukan Polres Humbahas.
  • 0

Terkini