Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC PARTAI GERINDRA RESMI MENDAFTAR KE KPU PALAS.DENGAN PENUH SEMANGAT

Senin, 15 Mei 2023, 06.01 WIB Last Updated 2023-05-14T23:01:54Z

PALAS | jurnalpost.net

Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (bacaleg) akan ditutup hari ini (14/5/23) jam 23.59 Wib, Alhamdulillah, mayoritas parpol sudah menyetorkan nama bacaleg yang akan berkontestasi di Pemilu 2024, tidak terkecuali DPC Partai Gerindra Padang Lawas yang di Nahkodai Plt Bupati Padang Lawas H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH (AZP) mendatangi kantor KPU bersama pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra mendaftarkan Bacaleg nya sebanyak 30 orang, Minggu (15/5/23).

DPC Partai Gerindra Padang Lawas menyerahkan nama-nama bacaleg dinominasi 70 persen wajah baru . Dari jumlah tersebut, sebanyak 3 orang berstatus incumbent (petahana). Termasuk diantaranya Luat Hasibuan, Torkis Afghani Hasibuan dan Romi Parmonangan Nasution. ’’Semuanya dilakukan evaluasi dan sebagian besar dicalonkan kembali, kecuali ada penugasan lain,’’ ujar AZP melalui Mhd.Ali Syafi’i Hasibuan S.Pd.I selaku Wakil Ketua dan Ketua Badan Cyber Gerindra Padang Lawas.

Selain barisan wajah wajah baru, banyak juga bacaleg Gerindra yang berasal dari kalangan eksekutif, kombinasi dari Pengusaha, Pensiunan ASN, Milenial dan Aktivis , Itu yang dicalonkan,’’ kata Safi’i Hasibuan.


Safi’i memastikan proses penetapan bacaleg Gerindra Padang Lawas dilakukan secara demokratis dengan menjaring masukan dari tokoh-tokoh masyarakat. ’’Mereka telah mengikuti kaderisasi kepemimpinan, serta pembekalan yang diperlukan,’’ tegasnya.

Gerindra Padang Lawas mendaftarkan Bacaleg sebanyak 30 orang yang dibagi pada tiga Daerah Pemilihan (Dapil), saya berharap Partai Gerindra bisa mendapatkan hasil yang memuaskan pada Pemilu 2024 mendatang, Gerindra Padang Lawas optimis meraih predikat sebagai Pimpinan di DPRD, katanya.
Reporter : ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • DPC PARTAI GERINDRA RESMI MENDAFTAR KE KPU PALAS.DENGAN PENUH SEMANGAT
  • 0

Terkini